Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tambun Selatan Berjalan Baik

Share it:

Bekasi, MediaTOR Online) - Tingginya minat masyarakat untuk divaksin Covid 19 baik mereka yang masih tahap pertama dan lanjut ke tahap kedua di Kabupaten Bekasi patut diapresiasi dengan baik. Mengingat pada vaksin tahap pertama banyak warga yang ragu dan takut untuk divaksin walau petugas Covid 19 jemput bola di tiap desa pada tahun lalu, namun saat ini banyak warga yang berlomba untuk divaksin demi pencegahan penularan covid walau status PPKM Jawa Bali sudah turun pada level tertentu

Junaefi, S. ST. M. Si, Camat Tambun Selatan

Hal itu juga yang saat ini tengah berlangsung di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sebagaimana kita ketahui, Tambun Selatan salah satu kecamatan yang padat penduduk, selain Kecamatan Cibitung, Cikarang Barat dan Cikarang Utara. Warga Bekasi kini berlomba lomba untuk divaksin yang kadang membuat kewalahan para petugas covid 19 yang sedang menjalankan tugasnya.

      Warga berlomba untuk divaksin

Menurut Junaefi, S. STP. M. Si patut kita bangga bang bila warga sangat antusias untuk divaksin. Hanya saja saat mau divaksin agar sabar menunggu giliran, jangan berebut berdesakan membuat petugas jadi kewalahan. Bila sudah dijadwal sesuai kuota vaksin per hari yakinlah pasti semua dapat hingga sore hari, ujar Junaedi salah satu camat yang memang dekat dengan warganya. 

Sejak kepemimpinan beliau di Tambun Selatan banyak perubahan yang signifikan termasuk program kali bersih. Terkait program vaksinasi juga beliau sangat serius dan giat di lapangan memantau kelancaran program selaras dengan Program Pemerintah Pusat.(Purba...)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: