PT Fajar Paper Salurkan Program CSR 2021 Renovasi Sekolah

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) -Perwakilan manajemen PT Fajar Surya Wisesa Tbk (“FajarPaper”), Subastian beserta tim Corporate Social Responsibility (CSR) meresmikan salah satu sekolah yang telah selesai direnovasi pada hari Kamis, 9 september 2021. Program CSR Renovasi sekolah ini adalah bukti kepedulian FajarPaper terhadap dunia pendidikan khususnya di Kabupaten bekasi. Sebelumnya pada tahun 2018 Fajar Paper telah merenovasi 4 sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi, kemudian di tahun 2019 berhasil merenovasi 7 sekolah dan program ini masih akan terus berlanjut sesuai dengan komitmen Fajar Paper di tahun 2021 yaitu merenovasi 5 sekolah yang berada di wilayah Cikarang-Bekasi.

“Perkenankan saya atas nama manajemen FajarPaper meresmikan SDN Kalijaya 01, SDN Kalijaya 02, SDN Sukadanau 03, dan SDN Cikarang kota 02&04 yang telah selesai kami renovasi. Kami berharap dengan bantuan renovasi ini siswa-siswi akan lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran dan guru-guru pun lebih bersemangat lagi dalam menjalakan proses belejar - mengajar sehingga bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkompeten untuk keamjuan Indonesia pada umumnya dan wilayah Cikarang Bekasi pada khususnya,” kata Subastian, Kamis (09/09).


Menurut Subastian, sejalan dengan motto FajarPaper, yaitu “Ikut Berpartisipasi Dalam Membangun Dunia Pendidikan Indonesia, khususnya di Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi,” FajarPaper berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Kabupaten Bekasi. Selain gedung sekolah yang direnovasi, Fajar Paper juga telah membangun MCK, mushola dan gedung perpustakaan. “Kita harapkan dengan dibangunnya gedung perpustakaan, minat baca siswa -siswi bisa meningkat sehingga bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan prestasi siswa - siswi serta tidak kalah pentingnya melalui mushola sekolah yang kita bangun diharapkan dapat meningkatkan, menjaga dan memelihara akhlak para siswa -siswi di sekolah.,” imbuhnya.

Arminan SPd selaku Kepala Sekolah SDN Cikarang Kota 02 dan 04 menyampaikan rasa terima kasih kepada FajarPaper yang telah mebangun dan merenovasi sekolah kami sehingga yang dulunya bocor ketika hujan sekarang atapnya sudah kuat dan tidak bocor lagi, dan yang dulunya toilet tidak berfungsi sekarang sudah bagus dan nyaman, serta yang terpenting adalah ruang kelas sudah bagus semua sehingga sangat nyaman sekali ketika proses belajar mengajar berlangsung. Sekali lagi saya mewakili guru-guru SDN Cikarang kota 02&04 mengucapkan terima kasih Kepada FajarPaper.

Selain program bidang pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Penghijauan, Donor Darah, bantuan sembako, Bantuan kepada Korban bencana alam, Santunan anak yatim piatu, Bantuan Covid, dan betuk-bentuk program CSR lainnya.(Yusminah)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: