Paguyuban EX Kompi 13 Kota Bogor Adakan Tahlil Akbar

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Paguyuban Kompi 13 Barak Bawah, Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, mengadakan Tahlil Akbar untuk yang pertama kalinya.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan warga asrama Brigade Mobil (Brimob).

Menurut Dodi Wahyudi selaku Sekretaris Paguyuban  mengatakan,  kegiatan tersebut adalah merupakan sebagai bentuk dari silahturahmi yang sempat tertunda akibat adanya Covid 19.  

Sementara itu, Ketua Paguyuban EX-Kompi 13 Barak  ketika diwawancarai mengatakan."Kegiatan kami hari ini adalah merupakan silaturahmi disamping mengadakan do'a bersama untuk orang tua kita, juga sekaligus memperingati hari pahlawan. Dan kita sebagai anak-anak keluarga  Asrama Brimob sepatutnya untuk selalu mengingatnya, untuk mengirimkan doa pada orang tua kita yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kita" ujar Mega Indra Ketua EX-Kompi 13 Barak Bawah saat diwawancai MediaTOR, Sabtu (13/11).    


Lanjut Indra,"Kegiatan ini tentunya, kita akan adakan setiap tahunnya. Agar tidak terputus kekeluargaan dari Asrama Brimob dan tetap akan selalu berlanjut acara Tahlil Akbar ini dan kita akan tularkan pada generasi selanjutnya," pungkasnya.            Sedangkan tausiah  telah diisi oleh Ustad Solihin sekaligus pembimbing acara Tahlil Akbar.(Darlis)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: