Walikota Minta Kader Golkar Kota Bekasi Solid

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Walikota Bekasi meminta agar Kader Golkar solid dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024. Rahmat Effendi  yang juga pembina DPD Golkar Bekasi mengatakan hal tersebut kepada kader terkait persiapan untuk pemilihan calon-calon Anggota DPRD Kota Bekasi untuk tahun 2024 yang akan datang.

Hal ini diutarakan Walikota Bekasi Kota Rahmat Efendy kepada MediaTOR Online baru-baru ini usai acara “Musyawarah Kecamatan” di Bekasi, Jumat (26.11.2021).

Menurut Rahmat Efendy, untuk itu ia meminta sama kadernya Partai Golkar yang ada di Bekasi Kota ini agar kadernya solid dalam pengumpulan suara agar kursi untuk Golkar lebih banyak dalam pemilu yang akan datang.

Selanjutnya lagi, adanya kebersatuan didalam tubuh Partai Golkar di Bekasi Kota ini adalah untuk meningkatkan nilai tersendiri dalam pemilihan nanti. Untuk itu mari bersatu dalam berkarya di Golkar tersebut, tambahnya.

Disamping itu juga kata Rahmat Efendy, jangan saling menggesek didalam satu kader Golkar di Bekasi Kota. Mari kita saling membantu satu sama yang lain dalam kader agar suara terkumpul untuk memenangkan kursi di DPRD, ungkapnya. (Toni BS)


Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: