Deni Mulyadi : Pembuang Sampah Sembarangan Underpass Tambun Selatan Kita Tindak

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Selaras dengan anjuran Bupati Bekasi, Dani Ramdan agar warganya tidak sembarangan membuang sampah terutama di Underpass Tambun Selatan, langsung disikapi pihak Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi dengan sigap.

Deni Mulyadi, Sekretaris Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi

Saat Sidak di pagi dini hari, 3/6/2022, pihak Dinas Satpol PP menangkap basah dua orang ibu ibu yang membuang sampah sembarangan di Underpass Tambun dan memberi peringatan keras. Sebab selama ini memang banyak warga Tambun yang membuang sampah di Underpass itu.

Tim penindakan dari Dinas Satpol PP Tambun

Deni Mulyadi, Sekretaris Dinas Satpol PP Kabupaten Bekasi mengatakan pihaknya telah BAP dua ibu ibu pembuang sampah sembarangan. Bila mereka kedapatan lagi melakukan hal yang sama akan ditindak dengan Tipiring dan bentuk sanksi nanti disesuaikan dengan tindakan yang ada selaras dengan kewenangan Satpol PP.

Setelah dilantik untuk kedua kali, selaku Plt Bupati Bekasi, Dani Ramdan  langsung memberi arahan agar kebersihan lingkungan di Bekasi terjaga dengan baik. Warga jangan sembarangan membuang sampah.(Purba)

.

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: