Kasek SDN Karang Raharja 01 Jual Seragam di Perpustakaan?

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Umumnya perpustakaan sekolah itu adalah tempat menyimpan buku buku  bos dan buku lainnya. Namun di SDN 01 Karang Raharja, Cikarang Utara juga digunakan kepala sekolah untuk menjual seragam. Hal itu disaksikan langsung  wartawan saat terjadi transaksi baju olah raga pada Senin, 15 Agustus pagi saat berkunjung ke sekolah itu.

SDN Karang Raharja 01 menjual seragam? 

Ketika mau dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah yang bertanggung jawab atas semua kegiatan sekolah itu tidak ada di tempat, kata stafnya lagi rapat dinas. Besok besok aja bang, kalau mau bertemu kepala sekolah, sebab kepsek gk ada, barusan pergi urusan dinas, ujarnya.



Seragam Olahraga

Ibu Bunga, bukan nama sebenarnya saat beli seragam olahraga anaknya yang naik ke kelas 2. Tahun lalu karena masih covid 19, saya belum bayar pak. Baru saat ini saya bayar seragam anak. Untuk baju olah raga ini Rp 150.000., belum termasuk seragam lainnya. Anak saya sekarang naik ke kelas 2 dan baru sekarang saya beli, ujarnya sembari menunjukan seragam anaknya. Dia ke perpustakaan membeli baju itu atas arahan staf kepala sekolah.(AP)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: