Program Pancakarsa Kabupaten Bogor Tetap Berjalan

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Kegiatan pancakarsa tetap berjalan dan tidak terganggu dengan berbagai hal yang terjadi selama ini, kata Kepala Bidang Idiologi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kabupaten Bogor Ferdinando Selmi Pardede SIP, MAP saat menjadi Narasumber pada acara  ngariung pancakarsa Pokja Wartawan Kabupaten Bogor yang berlangsung di aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Selasa 23 Agustus 2022

Lebih lanjut Ferdi begitu sapaan akrab laki laki yang memiliki nama lengkap Ferdinando Selmi Pardede mengaku banyak hal yang dilakukan oleh pihak Kesbangpol terkait tupoksinya, terlebih jika dikaitkan dengan tema Kabupaten Bogor Maju dan Beradab, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti melakukan copy morning bersama para LSM yang ada di kabupaten. Dan itu sudah berlangsung lama dengan demikian, pihaknya berharap kenyamanan dan ketertiban akan selalu kondusif.


Perdi juga menjelaskan bahwa untuk menjaga moral serta menghindari banyaknya anak anak dan masyarakat yang lupa akan pilar pilar kebangsaan seperti Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, maka pihaknya selalu melakukan sosialisasi terhadap sekolah sekolah serta kerjasama dengan pihak KCD Jawa Barat.

Sementara Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor Iwan Setiawan SSos.Msi pada acara  tersebut mengatakan pihaknya tetap mendukung penuh segala kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah Kabupaten Bogor tanpa terkecuali pancakarsa. Terlebih kegiatan ini program Bupati Bogor Ade Yasin (non aktif) dan wakil Bupati Iwan Setiawan yang saat ini menjadi PLT Bupati Bogor, katanya.

Terkait dengan kegiatan ngariung pancakarsa Pokja Wartawan Kabupaten Bogor pihakny dari awal berkomitmen untuk mendukung penuh segala kegiatan termasuk program pancakarsa Pokja, ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa tantangan dunia pers di era digital 4.0 sangat lah berat untuk itu pihaknya mengajak semua pihak untuk sama sama, bahu membahu dalam menyikapi perkembangan dunia digital tersebut.ucap Iwan ( zay )

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: