Betonisasi Jalan Cilember-Batulayang Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Sesuai dengan program kegiatan penyelenggaraan jalan diantaranya kegiatan rekonstruksi jalan (betonisasi) wilayah Jalan Cilember-Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor yang dip kerjakan diduga asal asalan sudah retak dan belah belah sehingga negara diduga mengalami kerugian mencapai Rp.1,9 milyar yang luput dari pengawasan dan perhatian oleh pihak terkait khususnya Kepala UPT PUPR Jalan dan Jembatan Wilayah Ciawi.

Hasil investigasi dari awak media Jum’at ,9/09/2022 bahwa kualitas yang digunakan sangat tidak sesuai dengan yang diharapkan, ketika hal ini dikonfirmasi awak media ke kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Ciawi seolah olah menutup mata dan menutup telinga tidak mau tahu, terus menghindar sampai berita ini ditayangkan.

Berdasarkan papan data tersebut terlihat dengan jelas nilai kontraknya Rp. 1.928.996.000,00- dikerjakan selama 150 hari kalender dengan penyedia CV Rajanska Banguntama.

“Harusnya kualitasnya lebih bagus jangan asal asalan , gimana mau ada manfaat untuk memperlancar pergerakan barang dan jasa , ini sangat membahayakan karena baru di bangun sudah pada retak retak,” Pungkas Suherman warga sekitar kepada awak media.(Amsir) .

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: