Kegiatan Maulid Nabi SMPN 6 Tambun Selatan Berjalan Lancar

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi, Muhammad SAW di tingkat sekolah SD, SMP, dan SMA yang diselenggarakan pihak sekolah sangat diapresiasi para orang tua dan masyarakat pada umunya dalam rangka membina dan mengedukasi iman dan tagwa pada anak didik demi terciptanya kelak abak yang baik dan beriman. Sebab merekalah kelak calon pemimpin di negeri ini untuk membawa perubahan nasib bangsa dan negara kita kelak.

SMPN 6 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi


Hal itulah yang kemaren 14/10/2022 dielenggarakan oleh SMPN 6 Tambun Selatan Kab Bekasi dengan meriah dan lancar yang dihadiri segenap siswa para guru dan Kepala Sekolah. Acaranya meriah yang diselingi dengan tampilnya dai cilik dan disambut meriah para siswa.

Ninuk Yulianti selaku kepala sekolah dalam arahannya kepada semua peserta didik mengatakan agar para anak didik sangat penting neneladani sikap Nabi Muhammad SAW. Anak anakku sekalian jadilah anak baik yang beriman, ibu akan bertanya, siapa yang bisa menjawab dapat hadiah dari ibu, ujar Ninuk Yulianti dengan ramah dan santun dari mimbar. Tanggal berapa kita peringati Maulid Nabi, ayo, kata Ninuk, oleh seorang siswa dijawab dengan baik dan dapat hadiah dari sang Kepsek.

Para siswa SMPN 6 dengan tertib dan tekun

Tekun mengikuti acara hingga usai


Pesan singkat Ninuk Yulianti kepada para anak didik agar rajin belajar dan jadilah anak yang baik. Sudah sepatutnya harapan itu jadi dambaan segenap unsur guru, terutama para orang tua siswa agar kelak siswa yang mereka bina jadi anak yang baik dan sukses meraih cita citanya kelak.(Purba/Tarigan)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: