SDN Sumberjaya 02 Tambun Selatan Kian Maju

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sejak kepemimpinan  Kepala Sekolah, Yusila Wilah di SDN Sumbernaya 02, banyak perubahan yang signifikan menuju sekolah dambaan rakyat yang bermutu. Hal ini terlihat dari kebersihan lingkungannya, tersedianya fasilitas baik, dan adanya bantuan sarana gedung yang semakin baik berkat adanya bangunan baru bantuan Pemkab Bekasi tahun anggaran 2022 yang telah rampung. Serta adanya dukungan kuat orang tua siswa dan masyarakat Desa Sumber Jaya pada umumnya dari tahun ke tahun.

Sarana gedung bantuan Pemda Bekasi thn 2022.

Ketersediaan sarana yang memadai menyambut kurikulum merdeka, tentu sangat dinanti demi kemerdekaan dan kenyamanan anak belajar di sekolah ini. Itu sebabnya sekolah ini dari rahun ke tahun digemari para orang tua siswa agar anaknya menuntut ilmu di sini, sebab sekolah ini juga para anak didik dibina dan dibimbing para guru yang baik, santun, dan berpengalaman mengedukasi anak agar jadi anak yang cerdas bernurani.

Hal itu ditandai dengan adanya Tajiah atau siraman rohani bagi anak dua kali seminggu tiap hari Jumat.

Siraman rohani tiap hari Jumat

Yusila Wilah mengatakan keberhasilan sekolahnya berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, tanpa itu susah bang, ujarnya, saat bincang bincang pada saat acara vaksin covid 19 di sekolahnya beberapa waktu lalu. Kegiatan vaksinasi juga sukses di sekolah ini berkat dukungan semua pihak dan terutama orang tua anak didik sejak merebaknya covid thn 2020 lalu, di mana sekolah ini juga tergolong berhasil mencegah dan menciptakan agar anak tetap sehat kala itu walau online sistem belajar hingga diperbolehkan pemerintah belajar tatap muka.

Lingkungannya bersih


Kebersihan lingkungan sekolah ini tentu sangat diapresiasi orang tua siswa, terutama orang tua kls 1 dan 2 yang hampir tiap hari mengantar putera puterinya ke sekolah ini. Mereka juga disambut ramah penjaga sekolah dan para guru, hal ini membuat para orang tua merasa aman dan tenang pada kondisi anaknya yang menimba ilmu di SDN Sumberjaya 02 Tambun Selatan.(Purba)



Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: