TNI POLRI Gelar Apel PAM Nataru di Lapangan Monas

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) TNI POLRI menggelar apel di lapangan Monas, Jakpus pada Jumat pagi 23 Desember 2022. Upacara bersandi operasi Lilin Jaya jelang Nataru tersebut dipimpin langsung Panglima TNI Laks Yudo Margono dan Kapolri Jendral Polisi Lystio Sigit Prabowo.



TNI Polri menjamin keamanan perayaan Nataru 2022/2023. Penjagaam terutama ditugaskan di kawasan vital, seperti gereja, stasiun KA, Bandara, terminal, pusat perbelanjaan dan obyek wisata.

Panglima TNI Yudo Margono menegaskan bahwa TNI  Polri bekerjasama dengan elemen masyarakat lainnya. Pasukan yang dipersiapkan jelang Nataru sebanyak 25 ribu personil terdiri dari 18 ribu dari TNI AD  5000 dari AL, 2000 dari AU, BKO pada Polda seluruh Indonesia tapi Polda Metro Jaya (DKI) lebih banyak ssknya, selain itu di persiapkan alat tempur terkait. Kapolripun menuturkan bahwa  Presiden Jokowi secara langsung mengadakan Rapat PAM di seluruh kementrian dan stakeholder supaya masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal  dan Tahun Baru dengan aman nyaman dan tentram,(D.Sumirat)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: