Gebyar Maulid Akbar Nabi MUHAMAD SAW di Alun -Alun Masjid Al Huriyyah Cicurug Meriah

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) -Menjelang lepas Tahun 2022 sekaligus menyambut Tahun baru 2023, OKP  dan beberapa organisasi kemasyarakatan (Ormas) sekecamatan Cicurug menyelenggarakan kegiatan serta acara Maulid Akbar di malam pergantian tahun, Sabtu malam, 31/12/2022.

Dalam acara ini turut hadir pula Muspika Kecamatan Cicurug serta alim ulama, kyai dan kepala desa serta para tokoh masyarakat sekecamatan Cicurug,  Kabupaten Sukabumi dan beberapa pengurus pondok pesantren beserta para santrinya juga para bustomi lainnya.


Selain Acara Pisah sambut di malam pergantian Malam Tahun Baru, panitia penyelenggara yang terdiri dari beberapa elemen serta ormas inipun mengadakan kegiatan atau acara berupa santunan untuk anak yatim piatu.

Kegiatan rutinitas ini kerap kali dilaksanakan dan dilakukan setiap tahun sekali. Selain silaturahim dengan para tokoh ulama dan tokoh masyarakat guna menjalin serta mempererat hubungan tali persaudaraan ukhuwah islamiyah di kalangan umat, khususnya umat Islam dan diterakhir  ditutup dengan pembacaan doa bersama/istigodzah.(M.Faizal)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: