Jelang HPN 9 Pebruari 2023, Sekber WMO Segera Memulai Perlombaan

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Pebruari 2023, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO), Kabupaten Bogor segera memulai aneka perlombaan.

Dalam Rapat Panitia HPN yang dipimpin oleh Ketua Panitia Eddy Johardin telah ditetapkan jadwal perlombaan akan dimulai.

Pada hari Jum'at 3 Februari untuk gaple, Minggu 5 Februari Catur dan Lomba Karaokean mulai Selasa tanggal 7 Februari 2023.


Dikatakan Eddy, kita berharap pelaksanaan akan berjalan meriah dan sukses. Acara tersebut akan dipusatkan di lokasi Kantor Sekber WMO, Ruko Cibinong Indah  No 6-7 Jalan Raya Jakarta KM 48 Nanggewer, Cibinong Bogor, ujar Sekretaris Panitia Drs. Eka Wirawan menambahkan.

Seluruh anggota Sekber WMO berjumlah 86 orang  harus bisa menyukseskan even ini dengan sebaik baiknya, imbuh Wakil Ketua Sekber WMO, Leoritzky Warnanda, dalam jumpa pers Senin malam di Markas Sekber WMO, (30/1).

Selain anggota Sekber WMO sendiri sebagai peserta, juga akan mengundang Tim PWI Kota Bogor, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Pokja Wartawan Kota Bogor. Khusus untuk Lomba Karaoke, menurut Seksi Acara H.Deden, rencananya akan mengajak dan mengundang Anggota DPRD serta Pejabat Pemda Kabupaten Bogor (Eka)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: