HM. Safriyanto Resmi Bacaleg PAN Kota Bekasi

Share it:

Ket. gambar: Tengah Bacaleg HM Safriyanto, dari kiri Harisjanto, no 3 Ibnu Ahyar, 4 wakil Ketua DPD PAN Iryanto, No 6 wakil ketua Bapilu Afrizal, Samsuri Yunus, H Saelan, putra Laode.


Bekasi,(MediaTOR Online) - Diantar ibu ibu dan bapak bapak warga RW 011 Kelurahan Harapan Jaya, H Muhamad Safriyanto mendaftarkan diri, (17/3) Ke rumah PAN atau DPD PAN Kota Bekasi untuk Bacaleg Partai Amanat Nasional Kota Bekasi, Pileg 2024. Iringan Doa yang dipimpin langsung Ustad H Saelan.


Dari DPD PAN, sekapur sirih disampaikan oleh Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi Iryanto, "Selamat datang Bacaleg H Safriyanto, dia mengatakan bahwa Dapil Kota Bekasi sekarang ada 5. Dapil 1 (Bekasi Timur dan Bekasi Selatan), jumlah kursi 10. Dapil 2 (Bekasi Utara & Medan Satria) 10 kursi dan Dapil 3 (Rawa Lumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang) 11 kursi, Dapil 4 (Jati Asih, Jati Sampurna) 9 kursi serta Dapil 5 (Pondok Gede, Bekasi Barat) 10 kursi. Untuk Bacaleg H M Safriyanto masuk dapil 2 yaitu Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria.

Agenda selanjutnya penyerahan berkas/ data HM Safriyanto ke Ketua KPPD (Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah) Ibnu Ahyar.


Dalam acara tersebut H Safriyanto menyampaikan bahwa :"Sampai kesini berkat ibu Vanesa istri dari Almarhum Laode (anggota DPRD Fraksi PAN) dia adalah mentor saya. Nanti semua segala sesuatu minta petunjuk dari dia. Karena dia juga mempertemukan saya dengan Ketua DPD PAN H Faturahman Durata. Alhamdulilah H.Fatur bisa memberi jalan. Luar biasa

Lebih lanjut Safriyanto mengatakan kalo caleg perlu uang banyak. Alhamdulillah, tidak janji seperti itu, kalo di PAN.

Itulah sekilas perjalanan saya mulai dari Tim catur,  kemudian mengajukan saya untuk jadi RW dan Bacaleg, pungkasnya. (Lufti)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: