SMAN 3 Kota Bekasi Salah Satu Sekolah Unggulan Penuh Prestasi

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - SMAN 3 Kota Bekasi Jawa Barat adalah salah satu sekolah unggulan dan berprestasi di KCD Wilayah 3 Jawa Barat. Sekolah ini sangat diminati orang tua siswa sebab beberapa tahun terahir ini kian berprestasi dan telah banyak menghantarkan anak didiknya yang diterima di perguruan tinggi. Hal itulah yang membuat banyak orang tua siswa ingin menyekolahkan anaknya di situ. Sebab mampu membuat anak merasa nyaman dan betah menimba ilmu akibat didukung pula suasana lingkungan yang bersih, asri dan dukungan sarana yang representatif.

Dedi Suryadi, Kepsek SMAN 3 Kota Bekasi

Akibat satu dan lain hal, belum lama ini, Dedi Suryadi dipercaya oleh atasannya untuk memimpin sekolah ini. 

Mantan kepala sekolah SMAN 14 ini mengatakan, kehadirannya untuk memimpin sekolah ini akan tetap melakukan yang terbaik  terutama terhadap kualitas KBM dan mutu lulusan nantinya. Saya baru di sini bang, mohon dukungan teman teman terutama warga sekolah agar mutu sekolah itu tetap terjaga dan kelak semakin baik di Kota Bekasi, ujarnya dengan santun saat bincang bincang di kantornya. Tanpa dukungan segenap elemen masyarakat tentu akan sulit mengukir prestasi.



           .Saat sharing di kantornya

           Salah satu sekolah penggerak

Patut dicatat bahwa sekolah SMAN 3 Kota Bekasi termasuk salah satu sekolah penggerak. Situasi inilah membuat Dedi Suryadi selaku top maneger kerja keras demi mutu sekolah itu selaras dengan predikat yang disandangnya selaku sekolah penggerak. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik, tambahnya. Sebab dibutuhkan menajemen dan kerja sama yang baik agar sekolah itu kian berprestasi. Prestasi yang sudah diraih akan terus ditingkatkan. Dan memang Dedi Suryadi betul, menciptakan prestasi dan mutu terbaik bukan hal mudah. Semoga ke depan sekolah ini kian berkibar membawa nama harum Kota  Bekasi lewat mutu lulusan yang handal. (A. Purba...)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: