Pemred Sudut Pandang Umi Sjarifah: Berbagi Lancarkan Rezeki

Share it:

Jakarta, (MediaTOR Olnine) - Ada saat menerima, ada pula saat memberi. Begitulah yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Kala butuh nilai kecil pun begitu berarti. Bagi si pemberi, ada pula suatu rasa tersendiri apabila bisa memberi kepada sesama walau tidak seberapa.

Maka, di tengah derasnya hujan, Jumat (16/6/2023),  Pemimpin Redaksi (Pemred) media Sudut Pandang Umi Sjarifah menyambangi kawasan Tanjung Priok untuk bersilaturahmi dengan para jurnalis yang tergabung dalam Koordinatoriat Seksi Hukum Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Pemred Sudut Pandang Umi Sjarifah saat berbagi dengan jurnalis Koordinatoriat PN/Kejari Jakarta Utara


Menurut Umi, hujan maupun cuaca panas selama masih sehat bukanlah kendala untuk bersilaturahmi. "Alhamdulillah, saya dapat bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan Koordinatoriat Seksi Hukum Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pimpinan Bang Wilmar Pasaribu," kata Umi.

Umi berharap agenda silaturahmi meski di tempat sederhana, namun tanpa mengurangi makna dan tujuan baik. "Semoga silaturahmi Jumat berkah ini dapat melancarkan rezeki, dan rezeki yang paling berharga adalah kesehatan. Sehat selalu ya teman-teman semua," tutur Umi yang juga Ketua Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya.

Hal senada disampaikan Koordinator Wartawan PN dan Kejari Jakarta Utara, Wilmar Pasaribu. Menurut jurnalis Suara Karya ini silaturahmi dan komunikasi akan menjaga hubungan baik, termasuk dalam berorganisasi.

"Untuk ibu Umi Sjarifah, kami doakan yang terbaik untuk ibu Umi dan media Sudut Pandang. Jaya selalu dan tetap peduli," ucap Wilmar didampingi Fhebe Astrid (Butet), Dewi, Nico, P Sianturi dan Dewi Anggraini.

PT Majalah Sudut Pandang adalah perusahaan pers penerbit Majalah Sudut Pandang dan media online Sudutpandang.id. Keduanya, baik media cetak maupun media siber telah terverifikasi administratif dan faktual Dewan Pers.

Umi menambahkan, jika ada pihak yang mengatasnamakan wartawan, bahkan pemilik media Sudut Pandang dan mengaku telah terverifikasi Dewan Pers, namun namanya tidak terdaftar dalam box redaksi media Sudut Pandang dipastikan itu bukan bagian dari PT Majalah Sudut Pandang. (Wil)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: