Ridwan Kamil Bersama Dr. Atalia Didampingi PJ. Bupati Kab. Bekasi Siaran Keliling di Wilayah Tambun Selatan

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Dalam Rangka kunjungan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya yang didampingi oleh Pj. Kab. Bekasi Dani Ramdan melakukan siaran keliling ke Kabupaten Bekasi di warnai beberapa kegiatan, antara lain Pengecekan Harga Sembako dan Pemberdayaan UMKM Di wilayah Kabupaten Bekasi (15/06/2023) pagi. 

Kunjungan tersebut di mulai dari Pasar Tambun. Ridwan Kamil bersama Dr.Atalia Praratya dan Rombongan Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dr. Dani Ramdan. Kegiatan berlangsung di Pasar Tambun. Ridwan Kamil dan ibu Atalia menyapa dan berdialog langsung oleh para pedagang tersebut. 


Dr.Atalia Praratya menuturkan bahwa acara tersebut menjadi ruang untuk mengecek kestabilan harga sembako dan memperdaya UMKM di sini untuk kesejahteraan masyarakat agar antusias mengunjungi Pasar Tambun,” Kata Atalia

“Di Pasar Tambun ini sudah ada fasilitas penunjang yang semakin maju. Termasuk diantaranya adalah Pojok Informasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sebagai upaya untuk mengetahui kandungan berbahaya yang mungkin terkandung bahan makanan,”ucapnya.

Kegiatanpun sarling berlanjut dengan berpindah lokasi ke Posyandu Adelweis yang terletak di Desa Sumberjaya Perumahan Graha Melasti desa Sumberjaya.

Dr. Atalia Praratya selaku Ketua PKK Jawa Barat yng di dampingin oleh tim PPK desa sumberjaya sangat mengapresiasi atas kinerja para tim PKK desa Sumberjaya dan berharap agar semakin baik lagi kedepannya.

”Saya sangat mengapresiasi kinerja tim PKK Kabupaten Bekasi, kita kunjungan hari ini dalam rangka monitoring Sarling, atau siaran keliling,” pungkasnya

Kegiatan Sarling dihadiri oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Ibu Gubernur Jawa Barat Dr.Atalia Praratya, Pj Bupati Kabupaten Bekasi Dr. Dani Ramdan, Camat Tambun Selatan Drs Sofyan Hadi, Danramil, AKP Basuni mewakili Kapolsek Tambun, Kepala Pasar Teo Ariwibowo, Babinsa dan Bimaspol Desa Setiadarma, Kepala Desa Setiadarma Hj Nunung. Turut hadir dalam Sarling tersebut, Kepala Desa Sumberjaya Matam, Umar Kapus Sumberjaya, Serda Muzaeni Babinsa serta unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan. Juga dari desa Sumberjaya. (Yusminah)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: