SMKN 3 Kota Bekasi Terus Berbenah Demi Mutu

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Setiap sekolah sudah pasti mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat sekitar hususnya warga sekolah bila sekolah itu dari tahun ke tahun mengalami kemajuan dan terus meningkatkan mutunya. Hal itulah yang membuat sekolah itu menjadi incaran orang tua siswa untuk menyekolahkan putera puterinya demi kemajuan dan masa depan anak. Apalagi bila dikategorikan menjadi sekolah unggul dan favorit, orang tua juga tidak keberatan merogoh koreknya demi anak kesayangan untuk merampungkan studinya di sekolah tersebut.

   Soso, Kasek SMKN 3 Kota Bekasi

Kemajuan sekolah tersebut akan kita temukan di SMKN 3 Kota Bekasi, Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin Soso Ariffianto ini terlihat terus melakukan pembenahan seputar sekolah dan penataan  serta peningkatan mutu dari tahun ke tahun. 

Menjelang pensiun, saya terus berusaha dengan teman teman agar sekolah ini semakin maju.

Setiap ada program KBM dan pembelanjaan sekolah selalu kita laksanakan selaras dengan aturan yang ada. Bisa saya jamin bang tidak ada pengadaan yang fiktif, ujar Soso Ariffianto dengan santun di kantornya.

     Aneka piala penghargaan yang diraih

Sejak kepemimpinan Soso Ariffianto di SMKN 3 ini memang terlihat mutu dan kualitas lingkungan sekolah senantiasa terjaga. Bersih dan asri serta adanya peran semua pihak warga sekolah menjadikan sekolah ini menjadi salah satu sekolah pilihan dan diminati para siswa, terlebih sekolah ini juga punya jurusan perhotelan  dan adanya kerja sama mutu dengan pihak swasta agar setelah lulus bisa langsung kerja bila ia tidak melanjutkan studinya. 

Bapak orangnya terbuka dan senantiasa baik kepada semua pihak, ujar Nainggolan, salah satu kepercayaan kepala sekolah menjamu para tamu, terutama saat PPDB saat ini untuk tahun ajaran 2023 - 2024. (A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: