Kabupaten Bogor Bakal Miliki Angkutan Massal Terintegrasi

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memimpin rapat membahas rencana layanan angkutan massal terintegrasi di Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Senin (24/7/23).

Salah satunya adalah layanan angkutan perkotaan dengan skema pembelian layanan (Buy The Service/BTS).

Rapat diikuti Tim Percepatan Pembangunan Strategis Daerah (TP2SD), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan jajarannya.


Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, hari ini berdiskusi bersama Tim Percepatan Pembangunan Strategis Daerah Kabupaten Bogor, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya membahas rencana angkutan massal di Kabupaten Bogor.

“Ke depan tentu kita ingin ada angkutan massal yang terintegrasi. Beberapa langkah akan ditempuh untuk mewujudkan rencana tersebut. Saat ini semuanya sedang kita pelajari, kita kaji mana yang paling memungkinkan,” ungkap Iwan.

Untuk diketahui, BTS merupakan wujud kehadiran pemerintah dalam memberikan subsidi pelayanan transportasi publik. Skema Buy The Service atau BTS untuk angkutan massal perkotaan adalah mekanisme pembelian layanan angkutan massal oleh pemerintah, ( zay )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: