Semarak Meriah Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Ciadeg 05

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Pelepasan dan kenaikan kelas SDN 05 Ciadeg dilaksanakan minggu (2/7) yang berlokasi dihalaman SDN Ciadeg Berlangsung meriah,terlihat dari banyaknya warga yang berdatangan ke acara untuk melihat penampilan anak dalam berkreasi seni.

Penampilan acara adat Kilengser dan berbagai kreasi siswa serta prestasi siswa - siswi dari SDN 05 ciadeg cukup mendapatkan respon baik dari masyarakat Ciadeg.



Prestasi siswa dengan Nilai tertinggi diraih oleh Putra terbaik Zulfikri dan Putri terbaik Siti Nurul Azkiya dari kelas 6 Dengan hasil ujian dan Raport terbaik.

Orangtua wali murid sendiri sangat mendukung dengan diadakannya Pentas Kreasi seni.

Seperti papar salah satu  orangtua wali murid Ustadzah Sanah dalam penyampaianya memaparkan, sangat berterimakasih sekali terhadap panitia serta guru yang telah menyelenggarakan acara ini, merupakan kebanggan tersendiri bagi orang tua wali murid, melihat anak-anak mereka pentas diatas panggung serta prestasi yang didapat oleh para anak,paparnya.

Sementara Kepala sekolah PLT Ciadeg 05 Drs,Tata Adhiwinata menjelaskan dalam sambutan pelepasan dan kenaikan acara hari ini bukanlah akhir dari pejalanan pendidikan tetapi harus terus dilanjutkan pendidikan Dasar sembilan tahun,dan harus tetap dilanjutkan agar tumbuh generasi yang lebih baik.jelasnya.( R.Kartolo )

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: