Era Digital Gunakan Sebagai Media untuk Belajar

Share it:


Kota Bekasi,(MediaTOR Online) - Semakin modern dan canggih suatu masa, harus ada penyesuaian. Di era digital saat ini, harus digunakan sebagai media untuk belajar. Hal tersebut diatas disampaikan Azmi Robani bakal calon legislatif (Bacaleg) PKS untuk Provinsi Jawa Barat  Dapil Kabupaten Bekasi, diperbincangan Rumah Obrolan Anies, Jati Mulya di kediaman dr Abdul Khoir, (19/8), dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke78.

Lebih lanjut, Azmi mengatakan,"Anak anak muda harus kreatif mencari hal hal yang baru untuk mendatangkan penghasilan," ujarnya.

       Keterangan; dari kiri: Umi Latifah,             Azmi Robani, Suminta.(foto:doc.)

Hadir pada acara tersebut tokoh-tokoh muda HIPMI, karang taruna, Suminta Bacaleg Partai Ummat untuk Kabupaten Bekasi), Rd Imam Trikarsohadi (DPW Anies Jawa Barat), Zamroni pengurus Partai Ummat Rawalumbu.

Di kesempatan yang sama Suminta juga menyampaikan,"Anak-anak untuk aktif ikut bergabung di organisasi, karena membuat banyak teman dan jaringan," tegas Suminta (Bacaleg Dapil 3 Tambun Selatan).

Sebagai tuan rumah, dr Abdul Khoir memberikan pesan dan mengajak anak muda yang sudah mempunyai hak pilih untuk Pemilu Tahun 2024, untuk menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan bangsa, imbuhnya.(lufti)

Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: