Ringankan Beban Petani. Babinsa Cibalung Bantu Pembuatan Saluran Air

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata. Ini terlihat saat aparat Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat,

Hal tersebut terbukti saat Babinsa Cibalung,  Koramil 0621-12/Cigombong Kodim 0621/Kabupaten Bogor Sertu Budi Mulyadi membantu masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi  di Kp. Babakan, RT 04/01, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.


Karya bakti tersebut merupakan  wujud dukungan Babinsa  terhadap kegiatan pembangunan sekaligus sebagai upaya mendukung suksesnya swasembada pangan di Desa Cibalung, Dengan pembangunan Saluran irigasi  ini diharapkan nantinya ketersediaan air dapat mencukupi kebutuhan persawahan dan warga masyarakat.

Babinsa Sertu Budi Mulyadi  disela-sela kegiatan mengatakan,  Pendampingan dan karya bhakti ini merupakan suatu bentuk dukungan dari babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya dan pengerjaan saluran air ini pun dilakukan babinsa langsung bersama-sama dengan masyarakat,"Ujarnya

Lebih lanjut Budi mengatakan, TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” terang Sertu  Budi mulyadi disela-sela kegiatan.

Pihaknya mengaku, akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada diwilayah dan juga akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena bila kesejahteraan masyarakat telah meningkat dengan baik., Terutama warga masyarakat Binaannya ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami para Babinsa,” pungkasnya ( Eddy W )

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: