Indomaret Peduli Pendidikan, 1700 Siswa SD di Indonesia Terima Beasiswa

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)
     Dalam rangka turut mencerdaskan anak bangsa, kalangan usahawan pun ikut peduli program tersebut. Diantaranya,  Indomaret, perusahaan retail raksasayang berbagi rasa dengan memberikan santunan beasiswa bagi siswa yang tidak mampu yang berprestasi dengan nilai rata-rata 7. Bea siswa diberikan kepada 1700 siswa sekolah dasar (SD) di seluruh Indonesia untuk Tahun Ajaran 2012/2013.
      Di ibukota Jakarta, untuk mendukung adanya program pemerintah DKI Wajib belajar 12 Tahun dari Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, pihak Indomaret pun turut berpartisipasi. Untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta yang mendapat beasiswa sebanyak 100 Orang.
      Baru-baru ini di sekolah SD Mutiara 2, Tanjung Priok ,Jakarta Utara, Indomaret telah memberikan beasiswa sebanyak 15 orang, untuk SDN Kali Baru 03 Pagi sebanyak 5 siswa,  SDN Rawabadak Utara 15 Pagi sebanyak 5 siswa dan SD Mutiara 2 sebanyak 5 siswa, jumlah beasiswa yang diberikan per siswa Rp 400.000. Beasiswa yang diberikan langsung oleh Deputi Indomaret Sukarwanto, yang disaksikan  Jalalluddin yang mewakili dari Dikdas Jakarta Utara dan Sukati Spd, Kepala sekolah SD Mutiara 2 dan SDN Kalibaru 03 Pagi/SDN Rawabadak Utara 15 Aminah dan Siti Munaroh.
     Sebelum diadakan pemberian beasiswa murid-murid SD Mutiara 2 menyuguhkan pertunjukan tari-tarian Selamat datang, Tortor, Jaipong, dan tarian dari Aceh Tari Saman.   
Eri Yanto selaku Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan dari tahun 2002 dan rutin setiap tahun ajaran baru. Kami akan memberikan beasiswa kepada murid yang tidak mampu yang berprestasi. Dan untuk sekolah, Indomaret juga memberikan 1 Unit Computer, alat-alat kebersihan dan alat-alat olah raga. Sukati Spd, Kepala Sekolah SD Mutiara 2 selaku penyedia tempat mengatakan sangat senang dan gembira dengan adanya pemberian beasiswa kepada siswa yang tidak mampu yang berprestasi. “Karena saya juga pelanggan tetap dari Indomaret,” katanya dengan tersenyum. (Ridwan Sitompul)  
Share it:

Daerah

Post A Comment:

3 comments:

  1. SESUAI dengan apa yang ada yang disampaikan ke PUBLIK. Sekali lagi kami orang tua murid SD Pesanggrahan 04 Pagi mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami ikut prihatin setelah melihat isi dalam aplop yang tidak perlu kami publikasikan Mohon kiranya Bapak dapat memberi peringatan atau Bapak turun ke lapangan maksud kami ke SD Pesanggrahan 04 Pagi untuk di krocek. Terima kasih sebelumnya mohon maaf.

    BalasHapus
  2. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

    BalasHapus
  3. Info yang sangat menarik gan.. sedikit berbagi tips cara jitu untuk bisa lulus psikotes nih, ada banyak lulusan baru yang belum memahami apa itu psikotes, padahal psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya dan psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya. Sebelum mengikuti tes ini pelajari dahulu beberapa Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya agar mudah ketika mengikuti tes pekerjaan. Terlebih lagi Soal Tes Potensi Akademik juga sangat penting dipelajari agar dapat lulus di Universitas ternama maupun SMA favorit. Selanjutnya adalah tahap wawancara, tahap inipun sangat sulit dilalui apabila tidak mengetahui apa saja yang ditanyakan ketika wawancara. Pertanyaan Wawancara Kerja telah lengkap saya bahas di blog saya tersebut. Terima kasih.

    BalasHapus