Caleg Demokrat Kunjungi Wates Jaya, Beri Santunan dan Pengobatan Gratis

Share it:
Anton S Suratto, Caleg DPR RI No Urut 2 
Bogor,(MediaTOR) - Masyarakat Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong,  Kabupaten Bogor sangat senang  dan antusias menyambut  kedatangan Anton S Suratto Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 2 dari Partai Demokrat Priode Tahun 2014-2019. Anton yang juga anggota DPR RI dari komisi IV yang berkunjung untuk  bersilaturrahmi sekaligus mengadakan kegiatan pengobatan gratis dan santunan kepada anak anak yatim di Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor senin (27/01).
    Kegiatan pengobatan gratis ini  bukti  kepedulian Anton kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya masyarakat Desa Watesjaya. Anton S Suratto Caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat  Prtode Tahun 2014-2019 yang juga anggota DPR RI dari Komisi IV kepada MediaTOR mengatakan,”Kedatangan Saya ke Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong dalam rangka silaturrahmi sekaligus  memenuhi undangan masyarakat. Sebagai Caleg sekaligus anggota DPR RI dari komisi IV, Saya akan selalu berkunjung, bertemu langsung  kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa mendengar keluhan keluhan masyarakat saat ini dan juga menyerap aspirasi masyarakat saat ini. Kunjungan Saya kepada masyarakat bukan karena pencalegan saja, lho (Kelakar Anton kepada MediaTOR.Red) tapi sebagai Caleg dan anggota DPR RI dari Partai Demolrat  sudah menjadi kewajiban Saya  untuk turun langsung ke masyarakat. Agar tahu keluhan keluhan dan aspirasi masyarakat yang berkembang saat ini dan ini akan selalu Saya lakukan ketika Saya dipercaya dan dipilih lagi menjadi Wakil mereka (Masyarakat Kab.Bogor_Red) di DPR RI Priode Tahun 2014-2019. Alhamdulillah hari ini (Senin 27/01) Kami bisa membantu dengan mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong khususnya bagi nasyarakat yang tidak mampu dan ini menjadi bukti bahwa sebagai Wakil Rakyat sangat peduli dengan keseharan masyarakat. Mudah mudahan dengan pengobatan gratis ini masyarakat yang sakit bisa berobat dengan mudah dan yang tidak mampu bisa terbantu. Meskipun sekarang ini berobat sudah gratis  mungkin masyarakat butuh ongkos,naik ojeg dan sebagainya untuk menuju  Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat,.  Dengan Kami mendatangkan atau mendekatkan pengobatan gratis ini masyarakat bisa berobat dengan dan Kami juga menyediakan obat obatan yang berkualitas tidak asal obat saja,” ujarnya.
   
 Dikatakan, selain mengadakan pengobatan gratis, pihaknya juga menyantuni anak anak yatim.  “Sebagai anggota DPR RI komisi IV membawahi Bidang Pertanian saat ini, Saya juga  menawarkan kepada kelompok kelompok tani atau Gapoktan memanfaatkan bantuan bantuan yang ada di Kementrian Pertanian dengan mengajukan permohonan  bantuan untuk para petani. Dan yang penting kelompok taninya benar-benar ada, jangan fiktif karena dari Kementrian Pertanian  juga akan mengecek  kelompok tani yang benar-benar membutuhkan bantuan dengan mengajukan permohonan dan kelompok  taninya. Ada juga lahannya, jangan hanya mengaku-ngaku petani tapi tidak pumya lahan. Bagi para petani yang memiliki kelompok tani, Kami siap menyalurkan permohonan mereka  dengan memproses dan menyampaikan ke Kmentrian Pertanian untuk bisa menyalurkan bantuan bagi petani yang mengajukan permohonan bantuan,” imbuhnya lagi.
 
   Maemunah, warga Kampung Bojong Kiharib Rt 04 Rw 02 Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong kepada MediaTOR mengatakan,”Saya sangat bersyukur dan senang  dengan diadakannya pengobatan gratis oleh Anton S Suratto Caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat Priode Tahun 2014-2019 yang juga anggota DPR RI saat ini. Karena dengan pengobatan gratis ini sangat membantu sekali buat kami masyarakat yang tidak mampu khususnya saya pribadi. Saya berdo’a dan akan mendukung  Anton S Suratto supaya terpilih lagi menjadi anggota DPR RI kembali. 
     Hal senada juga diungkapkan Entis warga Kampung Bojong Kiharib Rt 01 Rw 03 Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong  Kabupaten Bogor kepada MediaTOR,”Dengan pengobatan gratis dan santunan buat anak anak yatim dari Caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat Anton S Suratto,  Kami masyarakat sangat senang dan berterimakasih karena pengobatan gratis ini sangat membantu kepada masyarakat yang sakit disini. Caleg seperti Anton inilah yang Kami dambakan. Karena Kami butuh wakil di DPR RI yang peduli terhadap Kami, kami butuh bukti bukan janji. Saya siap mendukung Anton S Suratto menjadi anggota DPR RI Priode Tahun 2014-2019.Tegas Entis. (Eddy W)   



Share it:

Nasional

Post A Comment:

0 comments: