PC NU Kabupaten Bekasi Adakan Konfercab

Share it:
Bekasi,(MediaTOR).Pengurus Cabang Nahdlaatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini mengadakan Konfrensi Cabang (Konfercab). Acara Konfercab yang dilaksanakan pada 7 September 2014 di Pondok Pesantren al-Fath Jalen, Jejalen, Tambun Utara, Bekasi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Bekasi Dra. HJ. Neneng Hasanah Yasin.
    Konfercab yang berlangsung cukup meriah itu dihadiri oleh Pengurus Wilayah (PW) NU Jawa Barat, para kiyai dan ketua cabang tingkat kecamatan, para camat, lurah di wilayah setempat. Dalam acara pemilihan Ketua Rois Syuriah dan Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi periode 2014-2019 terpilih sebagai Rois Syuriah KH. Drs.Wawan Aunilah Kamil MA dan sebagai Tanfidziyah KH. Drs. Bagus Lukito.
   Sementara itu Ketua Tanfidziyah terpilih KH. Drs. Bagus Lukito, usai Konfercab kepada MediaTOR dia mengungkapkan harapannya ke depan untuk bersama-sama mengembangkan NU agar lebih maju. “Dengan kebersamaan, akan tercipta kesatuan yang kokoh,” pungkasnya.-(Harlan/Harun) 
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: