Febie Rahakbauw ingin ziarah ke makam Alda Risma

Share it:
BANDUNG (MediaTOR Online) - Popularitas Alda Risma (almh) yang hits lewat tembang 'Aku Tak Biasa', nampaknya tak ingin dikesampingkan begitu saja oleh penyanyi Febie Rahakbauw. Bahkan ia paham betul, jika harus berziarah ke makam Diva Pop Indonesia era 90-an tersebut, semata-mata untuk menjunjung etika.
Febie Rahakbauw (kanan) didampingi Jelita (sang kakak) sebagai manajer.(Santosa)

"Kalau ada yang bisa mengantar ke makam almarhumah Alda Risma, sekarang pun saya mau. Kenapa tidak, itu sebagai bentuk penghargaan dan etika saja," cetus artis berdarah Ambon yang kini bermukim di Kota Kembang (Bandung - red) kepada MediaTOR Online.

  Febie mengaku berhasrat melakukan langkah tersebut, karena kini dirinya sedang mempopulerkan kembali lagu hits ciptaan Rudi Loho. "Ya, saya merekam ulang dengan versi yang berbeda, tentu sesuai karakter vokal saya," katanya.
Ditemui saat performance di Kafe F & J di kawasan Jalan Soekarno - Hatta, Bandung, Febie sekaligus melaunching plus mengadakan perayaan ulangtahunnya yang ke-22 tahun. Sayang cuma membalas dengan senyum tanpa arti, manakala disinggung soal keberadaan sang kekasih alias pacar.
Jelita, selaku kakak kandung merangkap manajer Febie Rahakbauw menegaskan keyakinannya kalau sang adik bisa menui sukses. "Kami dari manajemen sudah menjalani program show Febie, baik ke sejumlah stasiun TV, promo radio dan kegiatan off air," tegasnya.
Soal rencana melakukan ziarah ke makam Alda Risma, tambah Jelita, masuk dalam agenda kegiatan Febie Rahakbauw. "Bisa dalam waktu dekat atau menunggu moment yang pas," pungkasnya.(pj)
Teks foto :
Febie Rahakbauw (kanan) didampingi Jelita (sang kakak) sebagai manajer.(Santosa)
Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: