Rockers Armita Adam Gelar Cosplay Festival & Competition

Share it:
Armita Adam
Jakarta,(MediaTOR)-ROCKERS remaja Armita Adam menggelar ajang 'Cosplay Festival & Competition', bertempat di lapangan SD Yayasan  Pertiwi (Yaperti), Harapan Indah Bekasi, Minggu (17/5). Tidak kurang dari seratus peserta ikut ambil bagian dalam acara yang bertujuan merangsang kreatifitas kawula muda tersebut.
"Menggelar ajang semacam ini, sudah merupakan obsesi saya sejak lama. Saya suka karena seru dan sangat merangsang kreatifitas kawula muda," tegas Armita.
Disebutkan dia para Cosplayer (peserta) yang menggunakan pakaian ala super hero baik dari mancanegara, Asia maupun dari Indonesia sendiri, datang dari kawasan Jabodetabek. Selain itu ikut pula peserta dari Bandung, Banten dan Bali.
"Dari ajang ini, saya ingin memulai bahwa para Clospayer jangan terlalu minded pada tokoh-tokoh ciptaan asing. Kenapa tidak, kita harus berani memunculkan sosok idola dari negeri sendiri," ucap Armita, rockers yang pernah kondang lewat album 'Ekspresi'  dan rechakle lagu 'Jarum Neraka' tersebut.
Nampak ratusan peserta plus penonton semakin menambah semarak acara tersebut. Bahkan beberapa counter yang menjual aksesoris para Cosplayer serta kuliner, laris manis. Suasana yang muncul benar-benar ajang kawula muda banget.(ah)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: