FEBIE RAHAKBAUW Populerkan Kembali 'Aku Tak Biasa'

Share it:
Febie Rahakbauw 
Jakarta,(MediaTOR) - Setelah almarhumah Alda Risma dan Syahrini, kini tembang pop berjudul 'Aku Tak Biasa' ciptaan Rudy Loho bakal dipopulerkan kembali penyanyi pendatang baru berdarah Ambon namun kelahiran Papua (Irian Jaya), Febie Rahakbauw.
Keyakinannya bisa mempopulerkan kembali lagu ' Aku Tak Biasa', ditegaskan Febie, karena lagu pop berkarakter sentimentil soal cinta tersebut masih relevan jika dilantunkan dalam situasi apapun. Apalagi banyak disukai semua kalangan penggemar musik di Tanah Air.
"Ada semacam tantangan tersendiri buat saya, karena harus membawakan lagu yang pernah populer. Paling nggak, harus punya warna lain, sesuai dengan karakter atau warna vokal saya. Jadi, nggak sama persis dengan penyanyi pendahulu," tegas Febie yang asli kelahiran Papua (Irian Jaya), 13 April 1993 tersebut.
Cewek yang sebelumnya berkarir sebagai model fashion di Papua dan Bandung serta pernah ikutan main film horor berjudul 'Boneka Setan', tekad menerjuni jadi penyanyi dengan bekal sikap ingin benar-benar mempertaruhkan profesionalisme.
"Awalnya saya memang cuma sekadar menyalurkan hobi. Lantas, Mama menginginkan ada  salahsatu anaknya jadi penyanyi. Makanya meski harus berjuang melawan rasa takut dan malu, saya ingin membuktikan demi membuat Mama dan Papa senang serta bangga," tuturnya.
Putri ke-3 dari 4 bersaudara pasangan keluarga William Rahakbauw dan Julian Kilay satu ini, juga mengaku merasa tertantang bisa melakoni karir nyanyi secara profesional. Apalagi harus melantunkan  lagu Aku Tak Biasa yang pernah dibawakan dua penyanyi besar seperti almarhum Alda Risma dan Syahrini," ucap Febie yang terobsesi ingin mengeluarkan talentanya seperti penyanyi Agnes Monica.
Sebelum menelurkan single ke-2 'Aku Tak Biasa' yang diproduseri papanya sendiri, William Rahakbauw,  Febie pernah melempar single pertama yang berjudul 'Baby Im In Love' di tahun 2013 lalu. Selain itu, ia juga kerapkali tampil dipanggung off  air serta pernah mengisi acara di program acara Soimah (Trans TV) dan Campur-Campur (ANTV). (ap)


Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: