Artha Graha Peduli-PWRI Adakan Pasar Murah Sembako

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)- Mejelang hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, harga-harga bahan pokok sudah dirasakan masyarakat semakin melambung dan mengakibatkan masyarakat merasakan berat menanggung beban sehari-hari Megantisipasi hal tersebut, Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengadakan pasar murah Ramadhan di lokasi parkiran DPP PWRI Jalan Balap Sepeda No. 61 F Jakarta Timur, Sabtu (11/7), pekan lalu.
     Aktifitas mulia kemanusiaan tersebut dihadiri Ketua Umum PWRI Suriyanto, PD,SH, Pincab Bank Artha Graha Rawamangun Stephen, perwakilan AGP Husaini dan jajaran pengurus PWRI. Dalam sambutannya Ketua Umum PWRI, Suriyanto, PD, SH mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan AGP Pasar Murah Sembako ini sangat bermanfaat dan memang ditunggu-tunggu masyarakat sekitar RW 01 Rawamangun ini, karena dengan kegiatan mulia ini masyarakat terbantu dan kami berterima kasih kepada AGP Group yang selalu peduli dengan masyarakat kecil,” katanya.
     Dikatakan, pihaknya bersama segenap Pengurus DPP PWRI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama ini, dan bersyukur masih ada perusahaan swasta yang peduli dan mau menyisihkan dananya bagi masyarakat dari sabang sampai Merauke yang terdiri atas 2000 titik lokasi Pasar Murah AGP di Indonesia, semoga kebaikan dari Artha Graha Peduli terutama Bapak Tommy Winata diberikan pahala dan rezekinya bertambah makmur dan lancar,” tambahnya.
    Sementara Stephen, dari Artha Graha Group mengatakan, dalam rangka memasuki hari Raya Iedul Fitri, AGP bergerak peduli untuk kegiatan sembako murah disekitar unit Bank Artha Graha, dengan memberikan harga paket sembako murah yang harganya Rp. 57.000,- dijual seharga Rp. 25.000,-, dan harga daging dijual Rp. 70.000,-/perkilogramnya, dan beras dijual seharga Rp. 90.000,- per sepuluh kilogramnya, dan kami membagikan kupon sebanyak 500 kupon kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Jalan Balap Sepeda RW 01 ini,” katanya.
       Menurut Stephen, AGP Group membuat kegiatan ini sejak 29 Juni hingga 16 Juli 2015, diseluruh Indonesia, di 2000 titik Wilayah tersebar dari Sabang hingga Merauke, dengan harapan dapat menstabilkan harga-harga bahan pokok yang sekarang dirasakan sudah naik, sehingga masyarakat dapat teratasi dengan opreasi Pasar murah yang kami gelar serentak di seluruh Wilayah Indonesia, dan kami juga berterima kasih kepada PWRI terutama bapak Suriyanto sebagai Ketum PWRI yang selama ini giat membantu kegiatan Artha Graha Peduli (AGP), semoga kerjasama ini terus berlanjut,”ujarnya.
    Ditambahkannya, kegiatan ini sesuai dengan visi kami Artha Graha Peduli yang peduli kepada masyarakat kecil, dan sesuai dengan program Pemerintah yang menghimbau setiap swasta agar menyisihkan keuntungannya bagi masyarakat, dan visi dan misi Artha Graha Mewujudkan / membangun kepedulian dalam segala aspek (Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik, Keamanan, IT, Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan).
Dan misi AGP diantaranya Melakukan/ melaksanakan/menjalankan fungsi “ Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “ dengan seluruh unit usaha untuk mewujudkan visi di atas melalui program-program yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan, kemandirian dan martabat masyarakat serta mempertahankan kelestarian dan keasrian lingkungan, jadi salah satunya yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.
Sementara itu menurut Novi (30) warga RW 01 Kel. Jati,Rawamangun Jakarta Timur mengucapkan terima kasih atas penjualan sembako murah ini, dan kegiatan ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga saya, terima kasih Artha Graha, semoga rezekinya lancar,” katanya.(Ley)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: