Ade Munawaroh - Iwan Setiawan Resmi Dilantik Gubernur Jabar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Minggu 30/12  Hj. Ade Munawaroh Yasin dan H. Iwan Setiawan resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor priode 2018 s.d. 2023.
Pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Gubernur Jawa Barat menyampaikan ucapan,"Terimakasih kepada seluruh jajaran KPU serta Panwaslu selaku penyelenggara pilkada,  juga kepada TNI dan polrri atas dukungan pengamanan sehingga terlaksananya pemilihan pilkada secara aman dan kondusif, " kata Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat 

Lebih lanjut Emil mengatakan keberhasilan program pembangunan di tingkat daerah akan berpengaruh pada keberhasilan di tingkat provinsi. Dengan terpilihnya pasangan Hj.  Ade Munawaroh Yasin dan H. Iwan Setiawan dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bogor 2018. Maka dari itu Gubernur Emil berharap program-program yang dicanangkan di Kabupaten Bogor dapat sejalan dan sinergis dengan visi Jawa Barat juara lahir dan batin dengan inovasi dan kolaborasi. 
Setelah pelantikan hari ini selanjutnya akan dilaksanakan upacara serah terima jabatan yang akan digelar di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong pada Senin, 31/12/2018.

Acara akan dilanjutkan dengan sidang pleno DPRD Kabupaten Bogor untuk penyampaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor dengan masa bhakti 2018 - 2023. 

Serah terima jabatan tersebut akan dihadiri segenap tokoh pemerintah, pimpinan parpol,  segenap pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bogor, serta organisasi professi termasuk para  ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi wanita,  dan aktifis para simpatisan Hadist.

Selamat bertugas untuk Bupati Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Wakil Bupati H. Iwan Setiawan, Semoga menjadi pemimpin yang amanah untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang lebih maju dan sejahtera.(sir) 



Share it:

Nasional

Post A Comment:

0 comments: