Pokja Wartawan Kota Bogor Mengadakan Buka Puasa Bersama

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Memasuki hari ke 13 puasa Ramadhan 1440 H,  pengurus berserta anggota Kelompok Kerja (Pokja)  Wartawan Kota Bogor mengadakan buka puasa bersama (bukber). Acara yang cukup meriah tersebut bertempat di Sekretariat Jl Kapten Muslihat Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Pemerintahan Kota Bogor, Sabtu (18/5).
    Acara bukber diawali dengan Sambutan Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor H. Ahyar Matondang, selanjutnya Dewan Penasehat H. Subagiyo memberikan petuah petuahnya yang antara lain mengatakan bukber sangat bermakna dalam meningkatkan Silaturahim sesama Insan Pers.
    "Semoga pertemuan kita menjelang berbuka puasa ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT terutama pertemuan ini bisa menguatkan persaudaraan dan tali silaturahim di antara wartawan," ujar H Bagiyo yang sekarang menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Bogor. 



     Sambutan terakhir disampaikan Ketua Dewan Pembina Drs. H. Bustanul Daham, MSI yang mengatakan pada intinya dengan acara buka bersama tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan kebersamaan sesama Wartawan.
    Selanjutnya, sebelum berbuka puasa acara di isi dengan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) disampaikan oleh Ustad Jamaluddin.
    Dalam tausiahnya  Ustad Jamaludin menyinggung tentang keagungan bulan rhomadon  bahwa segala amal ibadah yang kita lakukan di bulan rhomodon mendapat kan ganjaran pahala yg berlipat ganda dari alloh swt karna bulan rhimadon adalah bulan penerangan atau bulan suci untuk menuju kehidupan sera ibadah yang lebih baik lagi setelah berahirnya bualan suci rhomadon nanti, ujarnya.
    Selesai berbuka puasa dan menjalankan sholat magrib,  acara dilanjutkan dengan membahas sejumlah program kerja Pokja kedepan.  Terutama membahas persiapan dalam menggelar event Bogor Berlari dengan kegiatan jalan santai dalam memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) 2019 yang direncanakan digelar akhir bulan Juni 2019 mendatang.(sir)


Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: