Adventure And Care "Meriahkan" Hari Juang TNI-AD

Share it:
Cianjur,(MediaTOR Online) - Dandim 0608 Cianjur mengajak 1.500 penggemar motor trail untuk bergabung dalam trail adventure sekaligus melakukan bakti sosial di sirkuit Kecamatan Cikalongkulon, Sabtu (14/12/2019). Acara ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.
Lomba Adventure berpetualang sambil silaturahmi dan kegiatan sosial ini Dandim 0608 Cianjur serta panitia penyelenggara ikut menggandeng komunitas Bagong Mogok.
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang membuka acara Hari Juang TNI-AD ini mengatakan,Dengan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang bersinergis guna mempererat persatuan dan kesatuan.
“Apalagi ada bakti sosial sebanyak 1.000 kupon semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar,” tuturnya
Ia pun menambahkan komunitas penggemar trail ini memiliki hobi positif,disamping bergelut di dunia otomotif juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.
Selanjutnya Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, di jalur sirkuit yang dilewati juga dilakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan massal kepada warga sekitar.paparnya.
Tak ketinggalan pula Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, berpesan kepada para peserta iapun menghimbau agar selalu memperhatikan keselamatan dan bertanding secara sportif.
“Olahraga yang sportif, jaga keselamatan dan saling tolong di jalan jika ada kesulitan,” ujarnya.(Reporter AK and Vie)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: