Cegah Covid-19 ,Pemdes Cisolok, Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Share it:


Sukabumi,(Mediator Online)- Guna Mengantisipasi Penyelenggaraan virus Corona Serta Menindak lanjuti pemdes cisolok bersama warga masarakat Desa cisolok adakan  pencegahan penularan virus covid-19 Diwilayah Desa Cisolok kabupaten Sukabumi.
Jum'at (27/03/2020).

Yang menjadi sasaran penyemprotan yaitu , tempat umum, mesjid,Sekolahan, pusat pelayanan masyarakat serta tempat lainnya yang biasa digunakan orang berkerumun yang ada Diwilayah Kampung Babakan RT YANG ada di RW 06  Desa Cisolok kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut pihaknya berkordinasi dengan pihak instansi terkait seperti halnya, Unsur Kecamatan, Kepolisian, Puskesmas, Serta Unsur masyarakat, yang dipimpin pihak puskesmas dan pemdes cisolok husus ny ke RW an 06.

Pihak puskesmas Tati mengatakan  bahwa dengan diadakannya kegiatan tersebut Dirinya berharap semua warga masyarakat ikut serta berperan aktif dalam usaha memutus berkembang nya penularan virus tersebut di Indonesia khususnya di Desa Cisolok kecamatan Cisolok.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menaati peraturan pemerintah tentang virus covid-19, salah satunya dengan stay home ataupun lock down, hal tersebut dapat memutus berkembang nya penularan virus covid-19.

Kepala Desa cisolok Hendi Sunardi SH berterima kasih kepada pihak muspika serta dinas instansi lainnya ataupun masyarakat Desa cisolok yang sangat mendukung dan berperan aktif dalam terlaksananya kegiatan tersebut.

"Secara serentak terorganisir dan Keikut sertaan seluruh lapisan masyaraka, pasalnya hal tersebut bertujuan memutus berkembang nya penularan virus covid-19, oleh karenanya harus semua peduli dan mematuhi himbauan pemerintah.dan taklupa saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada pihak puskesmas yang dipinpin ibu tati dari kesos teguh dan warga kampung babakan seluruh RT yang ada di ke Rw an 06 yang di pimpin langsung ketua RW Muhidin .Sodik,  Isak ,Riki dan ketua Rt Enuh , Bajir yang sudah ikut berpartiaipasi dalam melaksanakan penyemprotan untuk nencegahnya penyakit akibat Virus Corona," pungkasnya. (IRS/Indra.S )
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: