BIMA ANCAM GEMPUR KEMBALI PKL LAWANG SAKETENG

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengancam akan kembali menggempur Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Lawang Saketeng yang berlokasi di Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang secara diam-diam kembali menempati kawasan itu, pasca dtertibkannya awal bulan lalu.
Sementara puluhan anggota PP 24 jam lokasi namun para pedagang tetap membandel akibat mulai pedagang menumpuk, kembali lokasi tersebut.

“Jangan main main dengan saya. Saya akan gempur kembali PKL Lawang Saketeng bila mereka kembali menempati kawasan itu, untuk berjualan,” ancam Bima Arya geram di sela sela kunjungannya ke sekretariat PWI Kota Bogor, Sabtu (20/6).

Wajar memang kalau  orang nomor satu di Kota Bogor itu marah besark. Karena kawasan Lawang Saketeng baru saja dibersihkan dari para  pedagang kaki lima, namun pada kenyataannya ratusan  PKL  itu justru kembali menyerbu kawasan Lawang Saketeng untuk kembali menggelar jualannya seperti biasa.

Padahal pasca pembenahan PKL di kawasan Lawang Saketeng itu, puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol. PP) Kota Bogor beserta beberapa unit kendaraan bersiaga penuh selama dua puluh empat jam di kawasan itu. Nnamun pada kenyataannya anggota Sat Pol PP itu malah berbaur dan membiarkan para  PKL menggelar dagangannya di kawasan yang sudah disterilkan oleh Walikota Bogor. Sehingga terkesan Pol PP dibuat tidak berdaya.

 “PKL di kawasan Lawang Saketeng sudah kita  pindahkan ke lantai tiga Pasar Bogor, mereka sudah kita atur sesuai komoditinya. Tetapi kalau ternyata mereka membandel dan kembali menempati kawasan Lawang Saketeng, saya akan  babat habis lagi mereka. Dan saya akan pantau terus keberadaan PKL di Lawang Saketeng. Bila tetap membandel kita akan gempur terus,
” ancamnya.  (Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: