Pemkot Bogor Mulai Bersih Halaman Kantor dan Mesjid

Share it:




Bogor,(MediaTOR Online) - Dampak dari Corona Covid 19 Pemkot Bogoe malai berbersih halaman kantor dan meajid yang dalam lingkungan  pemkot telah mengam langkah dalam  persiapan pelaksanaan Adaptasi Kerja Baru (AKB).
Pemerintah Kota Bogor telah menyiapkan Perwali (Peraturan Wakikota) tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), regulasi ini dipersiapkan jika PSBB Kota Bogor dicabut Menteri Kesehatan dan Kebijakan Pemberlakuan AKB di Kota Bogor yang di fasilitasi Gubernur Jawa Barat, nantinya berdasarkan Kajian dari Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Bogor, dengan memperhatikan penentuan level Kewaspadaan Covid-19. Maka dalam rangka persiapan AKB terhadap penggunaan Mesjid Jami Atqwa Pemkot. Bogor bagian Sekdakot. Bersih bersih Mesjid dengan menerapkan Protokoler kesehatan. Menurut Kabag. Kesra Kota Bogor Imam mengatakan" Alhamdulillah Kota Bogor sudah berhasil melaksanakan Adaptasi Pencegahan Covid'19 dan Kota Bogor masuk pada Zone Kuning. Ini harus Kami sambut dengan tetap menjaga kewaspadaan terhadap Protokoler Kesehatan. Kota Bogor hari akan menerapkan AKB." Katanya.
" Namun Saya harapkan seluruh Jamaah yg akan melaksanakan Sholat Jumaat senantiasa cuci tangan, pake masker dan kami siap alat untuk bersih Septik depan Mesjid" Ujar Imam.

Demikian dikatakan Kabag Hukum & Ham Kota Bogor Alma Wiranta SH.MH.
“Kami Pemerintah Kota Bogor sudah merancang Perwali Kota Bogor, dan saat ini sedang di godok. Kami akan menitik beratkan pada protokol kesehatan kegiatan masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19, diantarnya 8 sektor kegiatan pada fasilitas umum dengan protokoler kesehatan yang baru”,Tegas Alma.
Sementara Itu Asisten Kesra. Irawan menjelaskan, kegiatan bersih bersih mesjid bentuk rasa kami Syukur atas Kota Bogor masuk Zona Kuning. " Semoga kita tetap menjaga kewaspadaan dalam pencegahan Covid'19, masyarakat Jamaah bisa kembali  sholat Mesjid Attaqwa bisa kembali  mejalan ibadah Sholat Jumaat dengan memperhatikan Protokoler kesehatan" iImbuhnya.
Tampak hadir dalam acara tersebut Asda Kesra Dodi, Asda Pem Irawan. Kabag Hukum&Ham Alma Wiranta, Kabag Kesra Imam Kabag Kapem Ade Novan.(Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: