Proyek Banprov Desa Wanawali Utamakan Padat Karya

Share it:




Purwakarta,(MediaTOR Online) - Ditengah perekonomian masyarakat yang sangat memprihatinkan akibat dampak Covid 19 yang berkepanjangan, Pemerintah Pusat maupun Daerah telah mengamanahkan agar semua program-program pembangunan mengutamakan Padat Karya. Hal ini tentunya sangat berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, demikian dikatakan Edin Kepala Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat saat berbincang-bincang dengan MediaTOR di ruang kerjanya.

Seperti halnya Proyek Banprov TA 2020 sekarang yang kita alokasikan ke pembangunan peningkatan Jalan Produksi di Dusun 2, lanjutnya. "

Hal yang sama, Dadang sebagai Sekdes mengatakan, keprihatinan kita terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat yang sama-sama kita rasakan ini tanpa terkecuali. Kita selalu menghimbau agar rasa kebersamaan masyarakat semakin erat. Untuk itu saat mengambil kebijakan pembangunan, selalu melalui proses Musyawarah Desa (Musdes ), tutur Sekdes."

Sementara, Rohadi Kepala Dusun 02, mengaku senang dan Mengafresiasi kepedulian warganya terhadap Pembangunan di Desa nya selama ini,TPK  bersama Masyarakat selalu kompak bekerja membangun Desa,Mudah-mudahan ke depan semakin Solid lagi,imbauNya. "

Reporter Liputan
Taslim
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: