Si Kancil Berlari Program Dukcapil Kota Bogor

Share it:



Bogor,8/7/2020,(MediaTOR  Online) - Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Bogor memberikan pembinaan pada Kasie Pem. Kelurahan Se-Kota Bogor dalam rangka mensosialkan Program Adaptasi Sistem Kependudukan Catatan Sipil Berintegrasi Layanan Prima  atau disingkat Si Kancil Berlari,

Kepala Dinas Dukcapil Kota Bogor Sujatmiko di ruang kerjanya mengatakan "Dengan program Si Kancil Berlari diharapkan tidak lagi pelayanan masyarakat berbelit2 dan lambat,  Kami menekankan pada seluruh staf Dukcapil harus kerja maksimal dalam melayani masyarakat.  dengan program Si Kancil Berlari, pembinaan para Kasie Kelurahan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mudah dan cepat.. Untuk itu kami terus genjot profesional kinerja dengan cepat dan tidak ada lagi alasan mempersulit dalam pelayanan masyarakat" Katanya.

Sementara itu Kabid.pendataan informasi kependudukan,  Rudi Suryanto menjelaskan pembinaan Adaptasi Si Kancil Berlari pada Kasie. Pem. Kelurahan agar para Kasie. Paham akan Sistem Program IT dalam pelayan masyarakat tanpa berbondong bondong  lagi ke Kantor Dukcapil, " Saya tekankan pada para peserta Sosialisasi Program Si Kancil Berlari yanh di luncurkan Dinas Dukcapil. dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih mudah." imbuhnya. ( pa cik )
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: