MENDAGRI TITO KARNAVIAN HARUS SEGERA LANTIK WAKIL BUPATI KABUPATEN BEKASI

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Terkatung-katungnya status Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi terpilih, H. Marzuki cukup memprihatinkan warga.


Mengkaji  kepastian hukum calon orang nomor dua, di wilayah penyangga ibukota tersebut membuat Ali Sopyan, Katim LSM Watch Relation of   OF Corruption (WRC) Jawa Barat mendesak Mendagri Tito Karnavian agar segera melantik Wakil Bupati Kab. Bekasi. Hal ini agar roda kepemerintahan  berjalan, tegas Ali Sopyan.

Lanjutnya pula, Haji Marzuki sudah tidak ada alasan untuk tidak dilantik. Pasalnya segala bentuk gugatan di pengadilan tetap dimenangkan oleh Haji Marzuki .




Sementara itu, menurut Pengacara Haji Marzuki, ARKAN CIKWAN SH. NAMBANG SARAGI.SH dan BURMAWI KOHAR SH yang  ditemui di kantornya di kawasan Kota  Legenda, jalan Komplek Duku Jambrut baru-baru ini, dengan tegas mengatakan  di  PTUN. Haji MARZUKI menang dari segala tuntutan gugatan lawan politiknya. Piihak DPP  Golkar sudah waktunya untuk segera mendesak pelantikan Wakil Bupati Bekasi. Haji Marzuki hanya tinggal nunggu Administrasi saja dari DPP GOLKAR..(Awai)

Share it:

Hukum

Post A Comment:

0 comments: