NINE STARS OPP Akbar Open Plan Presentation Di Hotel Samala

Share it:




Jakarta,(MediaTOR Online) -PT BPKB (Bintang Prima Karya Bersama) perusahaan di bidang profolis terkenal, NINE STARS menggelar acara peresentation di JL. Daan Mogot tepatnya di Hotel Samala, Cara, Jakarta Barat.


Dalam acara ini, para Pengembang Produk profolis NINE STARS, bersama dengan personel management dan para founder turut hadir di acara ini dengan perayaan Gala Dinner yang digelar di Hotel Samala, Cengkareng, Daan Mogot, Minggu (23/8).

Dalam sambutannya, mengungkapkan harapan baiknya untuk NINE STARS dan menyatakan bahwa Peresentation ini adalah tonggak sejarah dan mendorong pencapaian perusahaan untuk lebih maju kedepannya untuk memasarkan produk yang berkualitas, dengan segenap founder yang sangat antusias dan semangatnya memberikan edukasi dan testimoni Motto NINE STARS Wujudkan Impian kita semua.


Acara Peresentation ini sangat diberikan apresiasi oleh para member-member dari masing-masing perwakilan dari berbagai daerah.

Harapannya NINE STARS bisa berkembang lebih maju dan dapat berkembang ke seluruh pelosok negeri yang mana dengan produknya yang selalu dijaga kualitasnya dan jaminan yang dapat di pertanggung jawabkan.

Sebelum mulai di acara presentation yang hadir menyanyikan Lagu Indonesia Raya Mengenang Para pejuang yang telah gugur.


 Muhammad Yudi memberikan edukasi dan menceritakan kenangan masa lalunya, dari dagang pecel lele di Danau Cipondoh sampai jual beli batu akik. Semua itu di jalaninnya, sehingga rejeki berpihak, beliau mencoba datang dengan isteri tercintanya untuk bergabung ke bisnis MLM sampai saat ini, Alhamdulillah sudah bisa membuat keluarga bahagia.


Lanjut beliau, disini para member dan para founder juga para leader saling kompak dan suport untuk kemajuan bisnis NINE STARS untuk bergotong royong bahu membahu dan saling mengingatkan. 

Nine Star lahir atas komitmen dan kerja keras para top leader sehingga menjadi bisnis yang hebat dan besar saat ini. Sesuatu bisnis MLM yang harus membuktikan keaslian dan mutu yang bisa dipertanggung jawabkan. Mengingat banyak bisnis MLM yang merugikan para member.




Tapi disini, bisnis Nine Stars membuktikan kinerja yang bisa dirasakan manfaat dan keberhasilan bagi para member.




Suatu bentuk bisnis MLM akan ditopang dalam dua hal: Yang pertama kualitas produk NINE STARS mengangkat 3 Peringkat Bergabung 

-  SILVER

- GOLD

- PLATINUM

Bisnis ini lebih mengutamakan Kesehatan, merubah ekomomi keluarga dan tak luput juga menjalin tali silaturrahmi dan kesejahteraan bagi para membernya, jelas Yudi Top leader NINE STARS.(Wan/Hrs)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: