Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, Mengakibatkan Empat Orang Tewas di Tempat

Share it:

Majalengka,(MediaTOR Online) -Terjadi musibah kecelakaan tabrakan kendaraan beruntun di jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) sekitar jam 14.15 WIB tepatnya di KM 150.700 Jalur A Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Minggu, (23/8/2020).

Dari kejadian tersebut mengakibatkan 4 (empat) korban jiwa meninggal dunia di TKP dan luka-luka pada pengendara dan penumpang.


Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dari beberapa saksi mengatakan kecelakaan tersebut berawal, kendaraan Mitsubishi Bus Widia Nopol Z 7519 AA yang membawa 15 orang penumpang yang datang dari arah Palimanan menuju Cikopo


“Kemudian menabrak bagian belakang samping kiri kendaraan Hino Truck Fuso Nopol H 1577 PV yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri (menghadap ke arah Palimanan) yang sebelumnya dikemudikan Suprapto,” terang saksi. Minggu, (23/8/2020).

Kendaraan Mitsubishi Bus Widia hilang kendali dan terguling selanjutnya menabrak kendaraan Isuzu Elf Nopol B 7169 YH yang dikemudikan Rizki Anggun Setyo Prabowo yang membawa penumpang yang datang dari arah Cikopo menuju Palimanan dengan arah yang sama.


Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 4 orang penumpang Kendaraan Mitsubishi Bus Widia meninggal dunia di tempat.

Selanjutnya dari penumpang yang meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke RSUD Arjawinangun dan RS Plumbon.


Dan kejadian tabrakan tersebut kini sudah di tangani Lantas Polres Majalengka, Jawa Barat (wawan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: