Proyek Pemeliharaan Taman Baca Ciganea Kuat Dugaan Mark-up

Share it:





Purwakarta,(MediaTOR Online) - Dalam hal perencanaan Pembangunan, Dinas terkait di lingkungan  Pemkab Purwakarta, Kompetensi yang bertanggung jawab atas perencanaan hingga muncul jumlah Anggaran tidak diragukan lagi, Karena mereka yang ada di dalamnya Kompetensinya sudah teruji, tegas Uci salah satu warga Purwakarta yang mengaku dirinya Pegiat Anti Korupsi, saat berbincang-bincang dengan MediaTOR."

Adanya Perbincangan tersebut terkait Proyek Pemeliharaan Taman Baca yang beralokasi di Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. 

Hal ini dikuatkan dengan hasil pantauan MediaTOR di lokasi proyek, dimana Proyek tersebut bekas longsor. Dimana batu  dan besi betonnya masih utuh dan itu juga yang di pergunakan, namun saat kunjungan MediaTOR ke lokasi Papan Proyek belum ada hingga MediaTOR" tidak tahu berapa jumlah anggarannya. Sementarsna menurut pengakuan salah seorang pekerja, sudah sebulan lebih bekerja di proyek tersebut. Mengenai volume pekerjaan panjang 40 m dengan tinggi 7 m, sementara tebalnya lebih kurang 70 Cm, tuturnya.

Menyikapi hal tersebut, Asep pelaksana proyek dari pihak penyedia jasa saat di Komfirmasi, Mengaku anggarannya 420 juta rupiah. Mengenai papan proyek, itu sudah ada di dalam mobil,"ucapnya.

Sementara saat Pengerjaan berlangsung, dimana  molen ada di tempat, namun tidak dipergunakan, Asep beralasan nunggu matrial yang banyak dulu.

Sementara sampai berita ini diturunkan, Agung Kadistarkim Purwakarta belum berhasil dikonfirmasi.(Reporter Liputan Tslm.Efdy)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: