SEPULUH PEJABAT SIAP GANTIKAN ADE SARIP

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Menjelang berakhirnya masa tugas Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, yang pengabdiannya sebagai Aparat Sipil Negera (ASN) tinggal menghitung hari, kini muncul sepuluh nama pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bogor, yang digadang gadang bakal bersaing merebut kedudukan Ade Sarip Hidayat sebagai Sekretaris Daerah Kota Bogor.


Informasi yang dihimpun dari para pejabat bersangkutan, beberapa waktu  lalu Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat sudah mengumpulkan sepuluh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bogor, yang dianggap berkompeten untuk menduduki jabatan orang nomor tiga di Kota Hujan ini, pasca lengsertnya Ade Sarip Hidayat dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Bogor.


Sepuluh nama pejabat eselon  II yang dinominasikan bakal calon Sekda Kota  Bogor itu adalah,  Asisten Pemerintahan, Hanafi, Asisten Pembangunan, Irwan Riyanto, Asisten Sosial, Doddy Achadiyat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Anas Sabar Rasmana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah,  Denny Mulyadi.  Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Agung Prihanto. Kepala Dinas Perhubungan, Eko Prabowo. Kepala  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Firdaus  dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Rachmawaty.  


Dari sepuluh nama pejabat tersebut, ada tiga nama yang sudah mengerucut dan dianggap lebih layak, yakni Denny Mulyadi,  Anas Rasmana dan Eko Prabowo. Namun  demikian  Anas enggan berkomentar soal masuknya nama Anas sebagai nominator calon Sekda Kota Bogor “Ah itumah isyu, saya belum siap untuk jabatan Sekda,  silakan saja untuk yang lain “ kata Anas.


Ketika didesak mengeai siapa bakal calon sekda yang akan menggantikan Ade Sarip, Anas mengakui  “Kalau yang lebih siap dan mengerucut pada satu nama yakni Denny Mulyadi atau Eko Prabowo.” ujar Anas,


 “Kalau bicara siapa yang paling layak bakal calon Sekretaris Daerah menggantikan pak Ade Sarip,   itu mah kan tergantung pak Walikota,  mau pakai siapa, mau memilih siapa. Yang pasti kami sih mau siapapun  menjadi Sekda,  akan tetap solid ” kata Anas. (Pa. Cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: