Bagikan 5 Juta Masker, TNI-Polri dan Pemda Kampanyekan Protokol Kesehatan

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) -Dalam rangka mengkampanyekan protokol kesehatan, sebanyak 5 juta masker akan di bagikan diseluruh wilayah Metro Jaya. Pembagian ini akan mulai mulai dari DKI, Bekasi, Depok dan Tanggerang.

“Kegiatan pembagian masker sebanyak 5 juta masker akan dilakukan secara simbolik akan berlangsung di lapangan Promoter, Polda Metro Jaya , kita berharap dengan mengunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, dapat memutus mata rantai Covid 19, “ujar Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus, (10/9/2020).

Sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pembagian masker tersebut di lakukan dalam rangka kampanye 3 M , Memakai Masker, Mencuci tangan dan Jaga jarak , hidari kerumunan, ini untuk memutus rantai penyebaran virus Covid – 19 dalam rangka Operasi Yustisi pengunaan masker dan Pilkada 2020 yang Aman dan sehat Tandas , Argo.

Acara berlangsung di PMJ dan dihadiri oleh :

Wakasad Letjen Moch Fahrudin, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kepala BNPB Doni Monardo, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Wan)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: