Dr.Hewan Risti Rahmadyanti dari Dinas Peternakan Kab.Sukabumi Monitoring ke Desa Ambar Jaya

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Untuk melihat perkembangan dibidang peternakan, Dr.Risti Rahmadyanti sebagai kepala seksi di dinas peternakan dan sebagai dokter hewan melakukan Monitoring ke desa Ciambar dan melihat langsung peternakan kambing yang berada di Kp.Lemah Putih Bukit Biak RT 001/ RW 003 desa Ambar Jaya Kecamatan Ciambar kab.Sukabumi, Kamis,03/9/20.

Risti Rahmadyanti Kepala Seksi dari Dinas Peternakan ketika ditemui oleh Mediator.com menyampaikan,"Kita dari Dinas Peternakan mengadakan Monitoring dan Silaturahmi di Bukit Biak Ambar Jaya, mudah-mudahan kedepannya semakin berkembang dan kita dorong " tandasnya.



Salah satu peternak kambing di Bukit Biak menuturkan tentang usahanya dibidang peternakan didorong oleh pemerintah stempat khususnya dinas peternakan kabupaten Sukabumi.


"Semoga usaha dibidang peternakan berkembang dan menjadikan kebanggaan bagi kabupaten Sukabumi sehingga menjadikan bidang peternakan maju dan berkembang serta menghasilkan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat " tandasnya.


"Harapan saya ke depannya ada dorongan dan sentuhan dari pemerintah guna meningkatkan usaha peternakan yang kita tekuni dan intinya sangat menjanjikan, " tuturnya lagi.


Reporter : IRS

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: