Minta Revisi PSBMK, Persatuan Musisi Kota Bogor Besok Akan Gelar Aksi Damai

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) -Beberapa Musisi yang tergabung Kota Bogor Akan Gelar Aksi Damai, Minta Tinjau kembali  Kebijakan PSBMK.




Elemen yang tergabung dalam Persatuan Musisi Bogor (Pambo) akan melakukan aksi damai di Balai Kota Bogor, pada Kamis besok, 3 September 2020. Mereka meminta Pemerintah Kota Bogor meninjau kebijakan PSBMK (Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas) yang dinilai merugikan masyarakat.


"Guna meminta Walikota Bogor untuk merevisi kebijakan PSBMK," sebut pihak Persatuan Musisi Bogor dalam pemberitahuan aksi damai.


Saat dikonfirmasi, Ahmad Zulfikar selaku koordinator aksi dari Pambo, membenarkan adanya rencana aksi damai, yaitu Long March dari Tugu Kujang menuju Balai Kota Bogor, pada Kamis, mulai pukul 9:00 WIB.


Dalam aksi besok, para pekerja seni yang sering beraktivitas pada malam hari ini, meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, agar merevisi kebijakan PSBMK yang mempersulit perekonomian masyarakat kecil, khususnya pekerja seni. Mereka juga meminta solusi dan pertanggung-jawaban dari Pemkot Bogor atas kebijakan yang diterapkan.


"Kami Meminta Pemkot Bogor untuk ikut mencarikan solusi atas imbas kebijakan PSBMK terhadap aspek ekonomi warganya," ujar Joker, sapaan akrabnya yang juga menjabat sebagai Bendahara Pambo, saat diwawancarai, Rabu (02/08/20).


Menurut dia, Dalam kegiatan ini juga merupakan aksi simpatik damai untuk mengajak masyarakat mengikuti protokoler kesehatan yang diatur pemerintah agar Kota Bogor kembali menjadi zona hijau. Dengan demikan, para pencari nafkah yang bekerja di malam hari bia kembali bekerja.

"Sehingga kerja/ pencari nafkah yang bekerja di malam hari kembali bisa berkarya," pungkas Joker menyampaikan harapannya.(Arifin)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: