PWI Kota Bogor Dukung Sosialisasi Cabor Esports

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor Arihta Utama Surbakti, mendukung kehadiran Cabang Olahraga Esports Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga berskala nasional. Bahkan, Ari sapaan akrab Arihta berjanji  akan  membuka ruang seluas-luasnya untuk mensosialisasikan Cabor Esports ini agar dapat berprestasi lebih dari cabang olahraga lainnya” ujar Ari, ketika  menerima kunjungan pengurus cabang Esports Kota Bogor. 


Ari juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pengcab Esports Indonesia Kota Bogor, yang sudah berkunjung ke sekretariat PWI Kota Bogor. "Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan Pengcab Esports Indonesia Kota Bogor dan  PWI akan memberi ruang seluas-luasnya agar nanti cabor Esports bisa membina atlet-atletnya  di Kota Bogor untuk meraih prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.


Cabor Esports ini, kata Ari,  merupakan sesuatu yang baru bagi saya. Untuk itu, melalui jalinan silaturahmi yang telah terbangun ini diharapkan  dapat terus berlanjut di masa mendatang. Mudah-mudahan hadirnya cabang olahraga Esports ini akan banyak diterima masyarakat. Dan melahirkan altet-atlet berprestasi bagi KONI Kota Bogor," harap Ari.


Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Esports Indonesia Kota Bogor Andri Saleh Amarald yang juga ketua (KKSS)  Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang baru dilantik 2020/ 2025 DPC Kota Bogor belum lama ini. Menegaskan “Selain bersilaturahmi, kami juga  ingin berkolaborasi dengan PWI Kota Bogor agar dapat membantu memperkenalkan cabang olahraga Esports Indonesia ini kepada masyarakat. Khususnya warga Kota Bogor,  bahwa cabor Esports ini sudah ada wadahnya. Sehingga bisa para pemain game online di Kota Bogor bisa berhimpun dan kami siap memberikan  pembinaan program hingga berprestasi," ujarnya.


Andri berharap masyarakat Kota Bogor dapat menerima kehadiran Pengcab Esports ini, " Esports adalah salah satu  cabang olahraga yang sangat potensial. Walaupun ini bersifat game online, dan kita akan membina para atlet dan pemain game online di Kota Bogor yang selama ini belum terwadahi, melalui sisi kesehatan, prestasi dan strategi. Karena  cabor ini juga membutuhkan tim work secara kolektif sehingga  bisa menciptakan prestasi dan potensi. Baik di  tingkal lokal, regional, nasional,  bahkan tingkat internasional.," paparnya. (Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: