Syukuran Kantor Kowasi Dihadiri Cawabup Sukabumi

Share it:



Sukabumi,(MediaTOR Online) - Calon wakil bupati (Cawabup) Sukabumi H.Iyos Somantri baru-baru ini hadiri syukuran kantor Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) di Karangtengah, Cibadak, Sukabumi.

Menurut H.Iyos, media sebagai jembatan informasi yang terus dibutuhkan dalam segala aspek kehidupan. Terutama dalam menyajikan informasi yang menyejukan dalam membangun satu komunikasi dan informasi antara masyarakat dan pemerintah. 


Hal tersebut diungkapkan Cawabup dalam sambutanya ketika menghadiri silaturahmi antar anggota dan Pengurus Kowasi, di  Kantor Sekretariat DPP KOWASI Jl.Raya Karangtengah, Cibadak, Sukabumi, Jum'at, 18/9/20.


H.Iyos Somantri berharap, Kowasi selalu eksis dalam setiap penyajian pemberitaan di Sukabumi khususnya di Kabupaten Sukabumi. Karena, Kowasi selama ini telah membuktikan kiprahnya. "Mari kita pelihara itu, untuk terus melakukan kebaikan. Sehingga akan tercapai masyarakat yang religius, inovatif, mandiri dan sejahtera lahir dan batin," ujar mantan Sekda Kabupaten Sukabumi yang  mencalonkan sebagai Cawabup dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 berpasangan dengan H.Marwan Hamami sebagai Calon Bupati Sukabumi.


Sebelumnya Ust.Nurdin Pranika alias Ustad Pitung Muda memberikan Tauziah kepada anggota dan pengurus Kowasi pada syukuran Kantor Kowasi dalam melaksanakan jalinan silaturahmi.

”Saya cukup apresiasi sekali akan kehadiran Kowasi dan sangat mendukung akan keberadaan organisasi Kowasi ini sebagai gabungan wartawan dalam media yang bisa memberikan pemberitaan positif  yang bisa disampaikan kepada umat ,” tandas Ust.Nurdin. 


"Tetap jaga jalinan silaturahmi ini sehingga Kowasi makin kompak, inovatif, jaya dan maju," imbuhnya lagi.



Sementara itu, Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi mengucapkan banyak terimaksih yang tak terhingga atas Tauziah yang disampaikan Ust.Nurdin Pranika alias Ustad Pitung Muda, 


“Semoga bisa menjadi pegangan dan tolak ukur anggota dan pengurus Kowasi sehingga Kowasi bisa mawas diri dan tidak jumawa," ulas Yudi.


"Saya sangat memgapresiasi sekali akan kehadiran Calon Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri dalam acara syukuran Kantor Kowasi dan jalinan silaturahmi anggota dan Pengurus Kowasi. Mudah-mudahan H.Iyos Somantri diberikan kesehatan, umur panjang dan sukses apa yang dicita-cita dalam menuju kebaikan buat kita semua. Dan saya ucapkan terimakasih atas waktunya sehingga bisa menyempatkan diri untuk hadir di acara syukuran kantor KOWASI di Karangtengah, Cibadak ini," pungkasnya.


Kepala Bidang SDM sekaligus Ketua Panitia HUT X KOWASI menyampaikan,

"Dengan diadakannya syukuran kator Kowasi Ini menjadikan kita menjadi manusia yang bersyukur sehingga kenyamanan yang kita dapatkan ada keberkahan. Semoga Kowasi tetap solid, kompak, inovatif, jaya dan maju," tandasnya.


Masih ditempat yang sama, Litbang Kowasi Karim Ruspiandi SE, disela kegiatan mengungkapkan, perbaikan sarana kantor  yang adalah representative dari penghuni kantor di dalamnya, sehingga karya jurnalis anggota Kowasi sangat dinanti masyarakat untuk  menyampaikan informasi yang yang benar dan aktual. "Maju terus Kowasi dan harus tetap kompak juga solid. Serta lebih inovatif lagi dalam penyajian pemberitaan karena KOWASI sudah nampak perubahannya. Bisa dilihat dari kantor Kowasi sekarang ini cukup bagus, rapi, bersih dan nyaman,"pungkasnya.(Irsan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: