TOKOH POLITIK KOTA BOGOR EKSODUS KE PARTAI NASDEM

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi baik ditingkat lokal, regional maupun nasional, kini puluhan tokoh politik  dari berbagai Partai di Kota Bogor ramai ramai eksodus alias pindah partai ke Partai Nasdem.


Eksodusnya para begawan politik Kota Hujan ini, menyusul Partai berjargon Restorasi Indonesia besutan  Surya Paloh ini, di komandoi  mantan atlit cabang menembak dari Perbakin, yang juga ketua umum KONI Kota Bogor, Beninnu Argoebie sebagai ketua DPD  Partai Nasdem Kota Bogor, menggantikan Yan Mulyana.  


Beberapa tokoh  politik yang sudah  bergabung ke Partai Nasdem Kota Bogor itu diantaranya, mantan ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor yang juga mantan anggota DPRD Kota Bogor  Yus Ruswandi, mantan Ketua PK Golkar Bogor Barat Achmad Gaos, mantan Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PAN, Ika Kartika,   mantan anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PDI Perjuangan, Budi, mantan aktifis pergerakan yang juga mantan Caleg dapil Bogor Selatan, Deddy Sumarna, serta beberapa tokoh politik lainnya dari berbagai Partai di Kota Bogor.  


Dalam agenda Rapat pleno yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di sekretariat Partai Nasdem Kota Bogor, Beninnu Argoebie, menyambut baik bergabungnya para tokoh politik di Kota Bogor “Saya menyambut baik bergabungnya para tokoh politik ke Partai Nasdem Kota Bogor, semoga para politisi senior ini dapat bersama sama membesarkan Partai Nasdem Kota Bogor” katanya.


Dalam kesempatan itu, Beninoe Argoebie, yang akrab disapa kang Benn ini menerima laporan hasil tim konsolidasi mengenai pembentukan  enam  Pengurus Partai Nasdem di tingkat Kecamatan, yang sudah diselesaikan oleh tim konsolidasi dibawah koordinator Deddy Sumarna dan Yus Ruswandi “Untuk lancarnya operasional DPC saya juga sekaligus penyerahan enam unit kendaraan sepeda motor di tiap tiap kecamatan” ujarnya.


“DPD Partai Nasdem, Kota Bogor, alhamdulillah, sudah menyelesaikan konsolidasi,  sekaligus mensosialisasikan pembuatan Kartu Tanda Anggotra Elektronik atau E-KTA, yang sedang berjalan di enam Kecamatan, untuk konsolidasi ini,  kami targetkan minimal sepuluh ribu Kartu Tanda Anggota Elektronik Partai Nasdem yang valid, sudah tercapai di taun 2020 ini” kata Benn.


Eksodusnya para elt politik Kota Bogor ke Partai Nasdem ini, nampaknya menjadi trend tersendiri dan akan menjadi  ancaman serius bagi partai politik lain untuk menjaga ketat para kader kadernya dalam merebut kemenangan  di ajang pesta demokrasi mendatang.(Pa. Cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: