Untuk Menunjang Akses ke TPS Dishub Benahi Marka Jalan

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Tgl. 16 /9. 2020 Untuk memberikan rasa aman dan  nyaman bagi para pengunjung tempat penampungan sementara (TPS) Pedagang Kaki Lima (PKL), di kawasan jalan MA. Salmun  Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor,  Dinas Perhubungan (Dishub)  Kota Bogor terpaksa membongkar kastin pemisah jalan agar kondisinya lebih luas.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Nogor Eko Prabowo menegaskan "Untuk menunjang akes jalan menuju lokasi penampungan pedagang kaki lima (PKL) yang akan dipindahlan ke lokasi ini sehingga kalau sudah dibuka kawasan ini menjadi luas dan ridak terjadi kemacetan" katanya


"Dalam waktu dekat pemerintah Kota Bogor akan segera merelokasi para pedagang kaki lima kawasan pasar Merdeka, akan ditampatkan di lokasi ini  terang Eko yang kerap disapa Danjen ini.  


Menurutnya. dengan dibongkarnya Kastin pemisah  jalan di dekat jalan Mawar itu,  sudah dipertimbangkan dengan sangat matang dan dibahas dengan beberapa steakholder,  sehingga pembongkaran kasrin ini benar benar memberikan kenyamanan kepada para  pembeli dan pedagang yang ada di penampungan ini" kata. Eko.  

Masih kata Eko " Dishub  terus  mengkaji supaya kondisi  jalan Mawar ini  bisa lancar sehingga  tidak terjadi penumpukan kendaraan dan  mudah mudahan  lancar." Uuarnya (Pa. Cik) .

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: