BUDI SETIAWAN BANTU DKPP KOTA BOGOR MESIN PERTANIAN

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Anggota DPR RI  Budi Setiawan, Senin (12/10) menyerahkan bantuan alat alat pertanian  kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP)  yang  diterima langsung Wali Kota Bogor Bima Arya,  didampingi Kepala Dinas Pertanian  Anas Rasmana. 


Dalam sambutan Wali Kota Bogor  menggatakan "Dengan adanya bantuan alat mesin  pertanian ini saya berharap akan   peningkatan pendapatan khususnya  dalam sektor Pertanian sehingga kehidupan Petani lebih meningkat" kata. Bima. 


Sementara itu,  Budi Setiawan yang juga  Ketua Dewan  Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Golkar, ketika   ditanya seputar   kemelut ditubuh Partai Golkar Kota Bogor yang hingga  sekarang belum ada titik terangnya menjelaskan  "Dalam Musda yang digelar 29 Agustus lalu,  terpilih secara aklamasi Rusli Prihatevy yang  seyogyanya akan  dilantik 15 September 2020 tetapi belum dilaksanakan" katanya.


Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Golkar yang membidangi pertanian dan pangan  ini  mengatakan, "Saat digelar Musda  29 Agustus lalu, kan  tidak  ada masalah. Artinya tidak ada yang keberatan saat Musda di gelar." jelasnya


"Saya rasa Musda Golkar untuk yang  menentapkan Rusli Prihatevy sebagai  Ketua Golkar Kota Bogor,  tidak  ada masalah yang  berarti dan saat digelar tidak ada juga yang keberatan ," kata Budi usai penyerahan Alat Masin pertanian. (Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: